Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Rakorcab Demokrat Bengkalis, Ketua DPC Tegaskan Kader Jangan Setengah Setengah Menangkan KBS

Partai Demokrat Bengkalis menginstruksikan seluruh kader dan pengurusnya memenangkan pasangan calon Bupati Bengkalis yang diusung oleh partai Demokrat

Istimewa
Rakorcab Demokrat Bengkalis di hadiri Kader dan Calon Bupati Bengkalis yang diusung Demokrat, (8/9/2020) malam kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Partai Demokrat Bengkalis secara tegas mengintruksikan seluruh kader dan pengurusnya hingga tingkat desa untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bengkalis yang diusung oleh partai Demokrat.

Bahkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim dengan tegas mengintruksikan pasangan calon Kasmarni - Bagus Santoso (KBS) harus menang dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Tidak ada lagi kader yang setengah-setengah, dan tidak ada kata kader suka dan tidak suka," tegas Ketua Demokrat Bengkalis saat pembukaan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Demokrat Bengkalis, Selasa (8/9/2020) malam kemarin.

Menurut dia, surat keputusan mengusung pasangan KBS untuk menjadi pemimpin sudah diterbitkan, untuk itu semua harus sepakat, tidak ada kata suka tidak suka dan ini juga instruksi dari Ketua Umum.

"Jadi pasangan ini wajib kita menangkan," tegas pria yang akrab disapa Emi ini di hadapan ratusan kader di aula salah satu hotel di Bengkalis.

Emi juga menekankan, Partai Demokrat telah merapatkan barisan, sebagai Kader Demokrat gerakannya tidak ada yang setengah setengah.

Jika ada kawan kawan yang masih baling-baling harus menentukan sikap saat ini, karena apa yang kita yakini hari ini akan menghasilkan hal yang baik.

Sementara itu bakal calon Bupati Bengkalis, Kasmarni turut menghadiri pembukaan Rakorcab Demokrat ini menyampaikan, Terima kasihnya kepada Partai Demokrat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan pada pasangan KBS. Mudah mudahan dengan berkat kesolidan Demokrat pasti akan berusaha untuk memenangkan KBS.

Partai Demokrat betul betul ikhlas mendukung KBS menjadi pemenang Pilkada tahun ini. Dia juuga menyebutkan, lima partai koalisi yang mengusung KBS dimana jumlahnga ada 18 anggota DPRD di parlemen dan ini lebih dari 30 persen dari seluruh bakal pasangan calon yang ikut memeriahkan kontestasi Pilkada Bengkalis

"Insyaallah menang, mudah mudahan dengan bergeraknya seluruh anggota DPRD dari partai koalisi dan seluruh kader simpatisan pendukung apa yang menjadi hajat kita bersama akan tercapai," terangnya.

Kesempatan ini, Kasmarni juga mengingatkan bahwa dalam pesta demokrasi harus berpolitik santun, karena menurutnya siapapun yang maju dalam kontestasi Pilkada Bengkalis 2020 ini adalah putra putri terbaik Kabupaten Bengkalis.

"Kita semua mari bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan, kita jangan mau di adu domba jangan mau dipecah belah.

Mungkin berbeda pilihan dan pandangan itu biasa, namun jangan sampai merusak hubungan silaturahim diantara kita," ungkapnya.

Rakorcab Partai Demokrat ini dibuka secara resmi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Bapilu DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Tony Hidayat ditandai dengan pemukulan gong. Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Koalisi Bengkalis Sejahtera Iskandar, pengurus PAN dan undangan lainnya.(Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved