Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte Jalani Tes Kesehatan Tahapan Pendaftaran Pilkada Bengkalis

Pemeriksaan Kesehatan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis masih belangsung hingga hari ini.

Istimewa
Indra Gunawan Eet dan Samsu Dalimunte saat menunggu pelaksanaan tes kesehatan Rohani di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis (10/9/2020) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Pemeriksaan Kesehatan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis masih belangsung hingga hari ini.

Kali ini giliran Bapaslon Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunte yang menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan, Kamis (10/9) pagi.

Pada hari pertama pemeriksaan kesehatan terhadap Indra Gunawan dan Samsu Dalimunte (Samda) ini, dilakukan pemeriksaan kesehatan Rohani di RSUD Bengkalis.

Sebelum pelaksanaan tes, Indra Gunawan yang sudah hadir sejak pagi mengatakan dirinya sudah siap menjalani tes yang berlangsung sekitar sembilan jam.

"Insyaallah saya bersama Samsu Dalimunte siap untuk mengikuti tes hari ini" ujarnya.

Menurut dia, rangkaian tes kesehatan yang akan diikutinya ini bukan kali pertama.

Mulai dari menjabat anggota DPRD Bengkalis hingga anggota DPRD Riau dengan jabatan Ketua, Eet telah melakukan pemeriksaan kesehatan rohani atau kejiwaan.

"Jadi saya rasa tidak ada persoalan, karena sudah beberapa kali saya mengikuti tes rohani, kejiwaan dan tes kesehatan, mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar," imbuhnya.

Selain pelaksanaan tes hari ini, tes kesehatan ini akan berlanjut hingga besok. Dimana besok akan dilakukan medikal chekup kesehatan Jasmani. (Tribunpekanbaru.com/Muhammard Natsir).

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved