Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Villa Tenayan Raya Hadir Dengan Suasana Villa Benaran di Pekanbaru

Ingin tinggal benar-benar seperti suasana di Villa yang asri dan berbukit. Saat ini solusinya ada di Perumahan Villa Tenayan Raya Jalan Perkasa, Tenay

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ingin tinggal benar-benar seperti suasana di Villa yang asri dan berbukit. Saat ini solusinya ada di Perumahan Villa Tenayan Raya Jalan Perkasa, Tenayan Raya Pekanbaru. 

Lokasinya dekat dengan pusat Kota Pekanbaru, baik pusat bisnis, pendidikan, rumah ibadah maupun ke Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya.

Untuk ke Mal Pekanbaru atau pusat kota hanya berdurasi perjalanan sekitar 12 menit. Lalu, hanya 10 menit ke Masjid An Nur dan dekat dengan Kantor Gubernur Riau serta Kediaman Gubernur Riau.

Sementara itu kalau mau Komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru di Jalan Badak Tenayan Raya hanya butuh waktu sekitar 10 menit.

Head Marketing Villa Tenayan Jefry Ma mengatakan, Villa Tenayan adalah perumahan bernuansa villa yang berada di tengah Kota Pekanbaru.

"Kontur tanah berbukit dan penghijauan yang asri. Berada dalam lahan seluar 4,2 hektar yang terdiri dari 147 unit rumah," ujar Jefri Ma kepada Tribun, Kamis (10/9).

Jadi sekitar 45 persen dari total luas lahan tersebut dijadikan sebagai lahan untuk bangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial.

"Fasilitas sosial dan fasilitas umum yang kami sediakan yakni club house, kolam renang dewasa dan anak-anak, playground, outdoor gym, one gates system, security 24 jam dan CCTV seluruh sudut kompleks," ucap jefri Ma

Kemudian tambah Jefro, Villa Tenayan Raya juga sangat cocok dan nyaman untuk anak-anak bermain.

Rumah di Villa Tenayan, tersedia tiga type yakni type 66 dengan ukuran tanah 7x17 meter, type 88 dan type 124 dengan ukuran tanah 8x19 meter.

"Saat ini, kami sedang ada promo dalam bentuk bayar booking langsung dapat sepeda lipat.  Sedangkan cash keras langsung diskon 10% untuk bulan ini. Untuk KPR DP mulai 10 persen dan bisa cicil 10x," ungkap Jefri.

Selain itu pembelian rumah di Villa Tenayan, kata Jefri lagi, bisa juga dengan cara cash bertahap langsung ke developer atau tanpa perantara bank selama 36x bayar.

"Ayo buruan kunjungi Villa Tenayan selagi promo masih ada dan jangan sampai ketinggalan," ujar Jefri. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved