Breaking News:

Kampar

Anak Durhaka di Desa Rumbio Kampar Tega Habisi Nyawa Ayah Kandungnya, Saksi Sebut Gara-gara Cekcok

Korban dan pelaku serta Suci sehari sebelumnya sempat ribut dengan RH (pelaku) dikarenakan pelaku sering marah-marah saat di rumah

Istimewa
RH, pelaku pembunuhan ayah kandungnya,H Hamsir (62), Warga Dusun III Pasar Rumbio Kecamatan Kampar , Kamis (10/9). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Warga Dusun III Pasar Rumbio Kecamatan Kampar dikagetkan dengan adanya peristiwa pembunuhan seorang ayah oleh anak kandungnya, Kamis (10/9).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB dan diketahui oleh warga sekitar karena adanya suara teriakan disalah satu rumah warga yang menjadi tempat kejadian.

Pemilik rumah bernama H Hamsir (62) jadi korban pembunuhan oleh anak kandungnya sendiri.

Menurut seorang saksi warga Dusun III Pasar Rumbio Desa Rumbio Kecamatan Kampar, Nur Hidayat sekitar pukul 14.30 wib ia mendengar adanya suara teriakan minta tolong dari rumah korban.

Seorang Perempuan Usia 18 Tahun Termasuk Komplotan Polisi Gadungan yang Dibekuk di Medan

Mendengar teriakan tersebut, saksi mendatangi rumah korban untuk mengetahui apa yang terjadi, saat itu saksi ini melihat Suci (35) sedang memeluk ayahnya (korban) yang bersimbah darah.

Melihat itu saksi berupaya menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis, selain itu saksi juga menghubungi pihak Polsek Kampar dan memberitahukan kejadian tersebut.

Kapolsek Kampar AKP Tri Budianto mengatakan laporan tentang kejadian ini diterimanya Polsek Kampar sekitar pukul 3 siang dan langsung menuju lokasi.

Dijanjikan Akan Dinikahi, Wanita Ini Transfer Rp 300 Juta, Setelah Terima Pelaku Menghilang

Tiba di TKP tim langsung melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti berupa 3 buah batako yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban serta sebuah kopiah haji warna putih.

"Pada pukul 16.00 wib, mayat korban dilakukan Visum Luar di RSUD Bangkinang. Dari hasil pemeriksaan awal oleh Unit Reskrim Polsek Kampar terhadap saksi Suci yang juga anak kandung korban, didapat keterangan bahwa korban dan pelaku serta Suci sehari sebelumnya sempat ribut dengan RH (pelaku) dikarenakan pelaku sering marah-marah saat di rumah," jelasnya.

Ia mengatakan berbekal bukti dan kesaksisan para saksi, pihak Kepolisian memburu pelaku berinisial RH dan berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian di daerah desa tempat kejadian.

Gawat, 6 Kabupaten Kota di Riau Zona Merah Covid-19 , Ahli Epidemiologi: Segera Berlakukan PSBM

Kapolsek Kampar AKP Tri Budianto menjelaskan motiv pelaku menghabisi ayah kandungnya, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap keterangan para saksi, serta masih menunggu hasil pemeriksaan tersangka guna mengungkap kasus hingga tuntas.(Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubi)
 

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved