Breaking News:

Tekno

3 Laptop Gaming Terbaru Lenovo Legion 7i, Legion Y740Si dan Legion 5Pi

rangkaian produk gaming ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para gamers atas perangkat yang dapat memberikan pengalaman gaming memukau.

Istimewa
Lenovo Indonesia resmi meluncurkan rangkaian laptop gaming terbaru, yaitu Legion 7i, Legion Y740Si dan Legion 5Pi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Laptop gaming teranyar yakni Lenovo Legion Y740Si, Legion 7i dan Legion 5Pi resmi meluncur. 

Consumer 4P and T1 Manager Lenovo Indonesia Kevin Adityo mengatakan, rangkaian laptop terbaru ini akan melengkapi produk gaming Lenovo di 2020.

Oleh karena itu, lanjut Kevin, rangkaian produk gaming ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para gamers atas perangkat yang dapat memberikan pengalaman gaming memukau.

Kevin menjelaskan, laptop gaming Lenovo Legion 7i merupakan laptop gaming premium berukuran 15 inci yang memiliki kerangka terbuat dari metal.

"Laptop ini dilengkapi dengan overclocked prosesor mobile, dan Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series dan disertifikasi oleh UL Verification Services untuk mempertahankan performa yang stabil," ujar Kevin.

Menurut Kevin, Lenovo Legion 7i memiliki layar IPS Full HD dengan refresh rate 144 Hz dan tingkat kecerahan hingga 500 nits.

"Layar ini mendukung teknologi Nvidia G-Sync dan diklaim memiliki waktu respons hanya 1 ms," ucap Kevin.

Di sisi hardware, laptop gaming tersebut bisa dikonfigurasi dengan CPU hingga Intel Core i9 H-Series (Gen 10), GPU hingga Nvidia GeForce RTX 2080 Super Max-Q (8 GB VRAM), RAM hingga 32 GB (DDR4, 2.933 MHz), serta SSD hingga 1 TB.

Ditenagai dengan baterai berkapasitas 80Wh, Kevin menyebutkan, laptop ini mampu bertahan hingga 8 jam.

Lanjut pada roduk selanjutnya adalah, Legion Y740Si yang diklaim sebagai laptop tertipis dan teringan dari seri Lenovo Legion yang memiliki berat 1,7 kg.

Laptop yang diperbarui dengan hingga prosesor mobile Generasi ke-10 Intel Core i9 H-Series memiliki layar panel IPS sampai dengan 15 inci 4K (3840 x 2160) ditambah dengan VESA Display HDR 400, Dolby Vision dan 100 persen RGB color gamut.

Selanjutnya, Legion 5Pi merupakan laptop gaming 15 inci yang menawarkan performa gaming yang hebat dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 H-series.

Halaman
12
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved