Breaking News:

Ada Potongan Harga hingga Rp 17 Juta, Promo Menarik Mitsubishi di September Ini

Pada September ini Mitsubishi memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen. Mulai gratis asuransi, bunga nol persen, dan lainnya

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Mitsubishi Pajero Sport. Bulan September ini, Mitsubishi memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Khusus September 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meluncurkan program penjualan bagi masyarakat yang ingin membeli produk Mitsubishi tanpa perlu keluar rumah.

Branch Manager PT NBM Arengka Pekanbaru, melalui Event Promotion NBM Arengka, Ivan mengatakan, menuju era new normal, aktivitas dan kegiatan sudah mulai berjalan kembali walaupun dengan beberapa penyesuaian.

Karena itu, pada September ini Mitsubishi memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen.

Pastikan Pengawas Bebas Covid-19, Bawaslu Riau Lakukan Uji Swab, Hasil Keluar Tiga Hari Lagi

Bikin Kantong Bolong Kalo Kena Denda, Wawako Pekanbaru Tegur Langsung Warga yang Tak Pakai Masker

KPU Pelalawan Minta Empat Bapaslon Perbaiki Berkas, Apa Saja Rinciannya ?

"Beragam program kita siapkan bulan September ini, mulai dari gratis asuransi, bunga nol persen, dan berbagai penawaran menarik lainnya.”

“ Konsumen tidak perlu khawatir karena semua penawaran menarik didapatkan tanpa harus meninggalkan rumah," kata Ivan kepada Tribunpekanbaru.com pada Senin (14/9/2020).

Untuk salah satu produk Mitsubishi Xpander misalnya, Ivan menyampaikan, promo mulai dari pembiayaan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor 2 tahun.

Atau gratis asuransi 2 tahun serta cicilan mulai dari Rp 3 jutaan. Sementara untuk Mitsubishi Xpander Cross cicilan ringannya dimulai dari Rp 4 jutaan.

"Kemudian kita jug ada juga program pembiayaan Smart Cash bunga nol persen selam 1 tahun, gratis asuransi dan biaya administrasi, atau bunga 0 persen selama maksimal dua tahun," ulasnya.

Sedangkan untuk produk Pajero Sport, dikatakan Ivan, Mitsubishi menawarkan bunga rendah 0 persen dengan tenor 1 tahun. Sementara program cicilan ringan dimulai dari Rp 7 jutaan dan konsumen bisa mendapatkan gratis biaya administrasi sebesar Rp 2 juta.

"Kemudian bagi konsumen yang berminat untuk memiliki Outlander Sport, Mitsubishi tak hanya menawarkan gratis biaya jasa selama 4 tahun atau 50.000 Kilometer saja, tapi juga diskon sampai Rp 17 juta untuk semua varian khusus perakitan 2018," tuturnya.

Sedangkan untuk Eclipse Cross dan Outlender PHEV dikatakannya programnya masih sama dengan bulan lalu, termasuk juga untuk Triton 4x4, 4X2, dan L300.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved