Breaking News:

BOLA LOKAL: Tiga Naga Pastikan Tak Gelar Tes Covid-19, Manajemen: Alhamdulillah Semua Pemain Sehat

Hingga pekan kelima penggawa AA Tiga Naga menggelar latihan, dipastikan masih dalam kondisi sehat dan terkendali.

Istimewa
Manajer Tiga Naga, Hidayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hingga pekan kelima penggawa AA Tiga Naga menggelar latihan, dipastikan masih dalam kondisi sehat dan terkendali.

Manajer Tiga Naga Hidayat mengatakan, semua pemain dan officialnya, tidak ada gangguan kesehatan apapun sampai saat ini.

"Alhamdulillah, semua pemain sehat. Paling hanya cedera ringan karena latihan. Itu juga sudah sembuh," kata Hidayat, Selasa (15/9/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Disinggung apakah sampai hari ini, semua pemain dan official Tiga Naga sudah melaksanakan tes covid-19?

Ditegaskannya, bahwa manajemen dan direksinya belum melakukan tes covid-19.

Alasannya, selain nantinya akan ada Swab tes yang akan dilakukan PT LIB, juga semua pemain dan official tidak ada terdeteksi dan terdampak kluster virus asal Wuhan China tersebut.

Yang paling ditekankan Hidayat, sampai sekarang semua manajemen, direksi, pemain dan official, setiap hari menerapkan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan ini sangat ketat kita laksanakan. Baik di mess, lapangan dan tempat aktivitas lainnya," tegas Hidayat.

Ditanya apakah di saat Pemko Pekanbaru, akan melaksanakan Penerapan Sosial Berskala Mikro (PSBM) yang rencananya digelar hari ini di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Tiga Naga akan tes covid-19?

"Kita lihat nanti," ujarnya singkat. Hanya saja, manajemen Tiga Naga meminta kepada Tim Gugus dan Pemko Pekanbaru, untuk memberikan izin kepada para pemainnya, menggelar latihan di lapangan Tumpal Panam Pekanbaru.

"Kami latihan pagi dan sore," sebutnya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved