Breaking News:

Pemko Pekanbaru Segel S Club And KTV, Senin Malam

Aparat gabungan akhirnya menyegel S Club and KTV di areal Star City, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, Senin (14/9/2020) malam.

Tribun Pekanbaru / Fernando Sikumbang
Aparat gabungan menyegel S Club and KTV di areal Star City, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, Senin (14/9/2020) malam. Puluhan orang aparat gabungan TNI, polisi dan Satpol PP mendatangi tempat hiburan malam tersebut. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aparat gabungan akhirnya menyegel S Club and KTV di areal Star City, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, Senin (14/9/2020) malam.

Puluhan orang aparat gabungan TNI, polisi dan Satpol PP mendatangi tempat hiburan malam tersebut.

Mereka langsung menuju lantai dua tempat hiburan malam di areal Star City. Petugas dari Satpol PP Kota Pekanbaru langsung menyegel pintu masuk S Club KTV.

Para petugas itu langsung memasang garis Satpol PP Kota Pekanbaru. Garis ini dipasang untuk memastikan tempat hiburan itu tidak beroperasi lagi.

Mereka juga memasang segel di pintu masuk hiburan malam itu. Penyegelan ini pasca temuan aktivitas peredaran narkoba di hiburan malam tersebut

Pemasangan segel ini lantaran pengelola sudah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kota Pekanbaru No. 3 Tahun 2003 tentang Hiburan Umum.

Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil menyebut bahwa penyegelan ini sesuai dengan perda kota tentang hiburan umum. Mereka menyegel hiburan malam tersebut karena sudah melanggar izin.

"Sanksi tersebut kami berlakukan setelah ada ekspos dari pihak berwajib. Di mana di tempat usaha ini ada temuan narkoba," jelasnya usai penyegelan.

Menurutnya, pemerintah kota sudah menerima laporan tersebut sejak pekan lalu. Mereka juga sudah membahasnya bersama kepolisian.

Tak Jera Masuk Penjara, Mantan Napi Kembali Jadi Kurir Narkoba, Antarkan 1 Kg Sabu, 500 Pil Esktasi,

Pemandu Lagu Rangkap Kerja jadi PSK, Dijajakan ke Pelanggan Karaoke

LAGI, Ahli Virus China Ungkap Fakta Covid-19 Merupakan Virus Buatan di Laboratorium China

"Jadi kita mengambil keputusan ini secara bersama-sama," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fernando
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved