Breaking News:

Polwan Tewas Ditabrak Wakil Bupati, Toyota Hilux Tabrak Korban di Tikungan, Petahana Bisa Terjegal

Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit lalulintas Polresta Jayapura Kota dan pelaku ED dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Polwan Tewas Ditabrak Wakil Bupati, Toyota Hilux Tabrak Korban di Tikungan, Petahana Bisa Terjegal 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang polisi wanita (polwan), Bripka Christin Meisye Batfeny (36) tewas setelah ditabrak mobil di jalan tikungan.

Korban tewas ditempat ditabrak Toyota Hilux yang dikemudikan Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi di Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 07.30 WIT.

Diketahui, Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, 31 tahun, kembali maju dalam Pilkada Yalimo 2020 sebagai Bakal Calon Bupati Yalimo 2020-2025.

 

Diduga Wabup dalam dipengaruhi minuman keras saat mengemudikan mobil Toyota Hilux.

Mobil hilang kendali hingga  menabrak korban di jalan Ardipura tepatnya di tikungan dekat bengkel Alfian Polimak I Distrik Jayapura Selatan, sekitar pukul 07.30 WIT. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi awak media, membenarkan kecelakaan tersebut yang mengakibatkan anggota Polri meninggal dunia.

“Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit lalulintas Polresta Jayapura Kota dan pelaku ED dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik satuan lalulintas, ” ujar Gustav seperti dilansir tribratanews papua.

tribunnews
Mobil Hilux yang dikendarai Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi masuk ke parit setelah menabrak seorang Polwan yang mengendarai motor, Jayapura, Papua, Rabu (16/9/2020)(Istimewa) (ISTIMEWA)

Kapolresta mengatakan sejauh ini dua orang saksi telah dimintai keterangan sedangkan penumpang mobil yang bersama ED nantinya juga akan dimintai keterangan.

Kapolresta Jayapura AKBP Gustav Urbinas mengatakan, pengemudi mobil Toyota Hilux tersebut merupakan Wakil Bupati Yalimo Erdi Dabi.

Erdi diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved