Breaking News:

Setelah Viral, Segini Omset Odading Mang Sholeh, Untung Berlipat-lipat, Antri Belanja Pun Panjang

Odading viral dan trending topic di twitter. Makanan khas yang viral tersebut tak lain adalah Odading Mang Sholeh (Oleh)

Twitter
Ade Londok saat mempromosikan Odading Mang Oleh dengan cara khasnya. Awalnya Mang Oleh keberatan, kini merasa 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Mulannya tak terima karena viral dan bikin heboh, namun siapa sangka jika Odading Mang Sholeh kini untuk berlipat ganda.

Odading viral dan trending topic di twitter. Makanan khas yang viral tersebut tak lain adalah Odading Mang Sholeh (Oleh).

Odading adalah penganan roti yang bahannya antara lain mauripan (pengembang), soda kue, nona sari (pemanis), gula, mentega dan tepung terigu. 

tribunnews
Antrean pembeli Odading Mang Oleh di Bandung. Antrean terjadi dalam 4 hari terakhir setelah viral di media sosial. (Twitter)

Biasanya dijual dengan cakueh, demikian pula di tempat Odading Mang Oleh.

@aulannnnn: Odading mulu prasaan?

@baalmsss: ODADING MANG OLEH JUARANYAAA!!!

@yoshirenic: Odading mang oleh emm rasanya seperti anda menjadi ironman, belilah odading mang oleh di dieu karna lamun teu ngadahar odading mang oleh maneh teu gaul jeung aing, lain balad aing goblog, ikan hiu makan eu tomat, goblog mun teu kadieu, odading mang oleh rasanya anjing banget.

@heloakuenji: Pingin odading wkwk

@veerdaws: Rewatch video mang oleh malah jadi pengen odading siah, emang enak sih tu makanan

@kharismaabadi09: Terlalu sibuk dengan odading, sampai baru tau kalo Mas Dorry murtadzzz

@mlasbnget: AYO A SAINGAN ODADING

@LordPapazola: Aku mending makan odading

@habromania22: Stengah 1 malem aku baca ini, rasanya tuh kayak odading mang oleh

@kokumiboba02: odading ada dimana-mana

@sadboyyah: Buka wa odading Buka fb odading Buka twitter odading Buka ig odading. Buka dompet rasanya anjingg banget (kebetulan odading dan anjing banget trending)

Diviralkan Ade Londok

Video menggunakan kata-kata kasar dan nyeleneh ditambah nada "ngegas" ternyata tidak selamanya membawa efek negatif.

Odading dan cakueh Mang Sholeh (Oleh) contohnya.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved