Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Konsolidasi Hingga ke Tingkat Desa, Hanura Pelalawan Siap Menangkan Bapaslon Ridi-Habibi

Ketua DPC Hanura Pelalawan, Robinhot Saragi menyatakan, sejak awal Partai Hanura telah mendukung Bapaslon Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Ketua DPC Hanura Pelalawan, Robinhot Saragi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Pelalawan siap memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri pada Pemihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan tahun 2020.

Ketua DPC Hanura Pelalawan, Robinhot Saragi menyatakan, sejak awal Partai Hanura telah menjatuhkan pilihan untuk mendukung Bapaslon Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri pada pesta demokrasi tingkat kabupaten.

Hal itu menunjukan komitmen Hanura mulai dari pengurus pusat hingga ke daerah untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Ridi-Habibi ini.

"Dari awal kita tidak pernah ragu dan siap memenangkan calon bupati dan wakil bupati Ridi-Habibi," ungkap Robinhot Saragi kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (18/9/2020).

Robinhot menjelaskan,pihaknya telah memasukan nama-nama pengurus Hanura ke dalam tim koalisi pemenangan Ridi-Habibi yang bernama koalisi Harapan Sejahterah.

Bahkan tim koalisi yang dibentuk hingga ke tingkat kecamatan yang ada di Pelalawan.

Selain bergerak melalui tim koalisi, lanjut anggota Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan ini, Hanura juga menyusun langkah pemenangan tersendiri.

Konsolidasi terus dilakukan partai bentukan Wiranto ini hingga ke tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) di kecamatan serta ranting partai di tingkat desa.

"Sembari mengkonsolidasikan partai dan merapatkan barisan, disitu kita sekaligus bergerak untuk memenangkan Paslon kita," tambah legislator asal Kecamatan Bandar Seikijang ini.

"Kita tak mau muluk-muluk. Tapi kita berusaha semaksimal mungkin pada Pilkada ini," sambung Robinhot.

Bapaslon Ridi-Habibi merupakan satu dari empat kontestan pada Pilkada Pelalawan.

Pasangan berusia muda ini diusung 10 kursi di parlemen diantaranya Partai PAN sebanyak lima kursi di DPRD Pelalawan , Hanura dua kursi, PKS dua kursi.

Ditambah lagi partai non parlemen seperti Perindo, Berkarya, dan Gelora. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved