Breaking News:

Kronologi Warga Bali yang Diduga Menjadi Korban Pelecehan dan Pemerasan saat Rapid Test

Saat rapid test korban mengaku payudaranya diraba-raba oleh oknum tenaga medis. OKnum tersebut menueutnya juga memeras dengan sejumlah uang

Editor: Budi Rahmat
TRIBUN PEKANBARU / DODY VLADIMIR
Petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap melakukan tes diagnosa cepat (rapid test) warga Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru di Kantor Lurah Tangkerang Selatan, Selasa (2/6). Tes cepat massal ini menyasar masyarakat di Kecamatan Bukit Raya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Polisi terus  mendalami terkiat kasus dugaan pemerasan dan pelecehaan seksual yang dilakukan oknum tenaga media.

Dugaan pemerasan dan pelecehan tersebut terjadi di Bandara Soekarno Hatta.

Korban seorang wanita yang melakukan rapid test. Korban yang reaktif kemudian diperas oleh pelaku dengan meminta sejumlah uang.

Uang tersebut sebagai pengganti agar dalam keterangan akan dibuat sebagai oarang yang non reaktif.

LHI (23), korban pemerasan dan pelecehan seksual saat menjalani rapid test di Bandara Soekarno Hatta ternyata berasal dari Kuta Selatan, Badung, Bali

"Korban tinggal di Kuta Selatan," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, Senin (21/9/2020). 

Hari ini, penyidik Polda Metro Jaya dengan dibantu Ditreskrimum Polda Bali telah mengambil keterangan korban LHI di Bali

"Penyidiknya akan ambil keterangannya dibali. Saat ini penyidiknya sudah ada di Bali, terkait waktu pengambilan keterangannya belum diketahui , sementara tim masih konsolidasi," ujar Syamsi.

Seperti diketahui, LHI diduga mengalami pelecehan seksual dan pemerasan saat dirinya menjalani rapid test di Bandara Soekarno Hatta pada 13 September 2020 kemarin. 

Dalam akun Twitter LHI @listongs, perempuan itu membagikan cerita menjadi korban pemerasan dan pelecehan saat menjalani rapid test di Bandara Soekarno-Hatta pada Ahad 13 September lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved