Breaking News:

Hanya Rp 350 Ribu Bisa Nginap di Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru,Promo September Remember

Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru saat ini menggelar promo September Remember

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang ingin menginap di Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru, namun dengan harga yang relatif terjangkau, maka saat inilah masanya.

Karena hotel yang berada di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut saat ini tengah menggelar promo September Remember.

General Manager (GM) Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru, Mukharom mengatakan, promo tersebut menawarkan kamar dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Cegah Keramaian, KPU Kepulauan Meranti Siarkan Pencabutan Nomor Urut via Facebook

Kelabui Polisi Sembunyikan Sabu di Samping Kasur, Pengedar Narkoba di Pelalawan Riau Diciduk

Peserta Dibatasi, Satu Paslon Hanya Bawa 5 Orang pada Pencabutan Nomor Urut di KPU Pelalawan

"Bagi masyarakat yang ingin menginap di hotel berbintang namun dengan harga yang terjangkau, bisa dengan memanfaatkan promo September Remember kita saat ini," kata Mukharom kepada Tribunpekanbaru.com , Rabu (23/9/2020).

Dijelaskannya, dengan promo tersebut, tamu sudah bisa menginap di hotel yang dikelola oleh PP Hospitality ini hanya dengan merogoh kocek Rp 350 ribu saja.

Ia juga menambahkan, dengan harga tersebut, memang tidak termasuk sarapan pagi, namun demikian, tamu tetap bisa berenang di hotel.

"Untuk kolam renang, Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru kan memang sudah terkenal, dengan memiliki view yang sangat bagus, sehingga bisa dimanfaatkan oleh para tamu. Baik untuk berenang atau berfoto bersama," tuturnya.

Ia juga menyampaikan, promo ini bisa dinikmati hingga akhir September 2020 ini. Konsumen juga bisa datang langsung untuk reservasi dan pemesanan.

Sementara itu, untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, pihaknya dikatakan Mukharom selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kita cukup ketat melaksanakan protokol kesehatan, sesaui anjuran pemerintah. Misalnya penyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer."

"Kemudian, pengecekan suhu tubuh tamu yang datang, penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel, serta mewajibkan para karyawan hotel untuk memakai alat pelindung diri (APD)," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru merupakan hotel berbintang 4 yang memiliki lokasi strategis di area pusat bisnis dan pemerintahan Pekanbaru dan dikelola oleh PP Hospitality.

Untuk ketersediaan kamar, Prime Park Hotel menyediakan 151 kamar dengan dengan dekorasi modern.

Serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap yaitu restoran, bar tepi kolam renang, ruang pertemuan, ballroom berkapasitas hingga 1.200 orang, kolam renang outdoor, spa, area parkir yang luas dan fasilitas gratis internet WiFi di seluruh area hotel.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved