Breaking News:

Abdul Rauf Sembuh Covid -19, Siap Ikuti Kontestasi Pilkada Kepulauan Meranti

Surat diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti untuk proses verifikasi berkas pencalonannya yang sebelumnya sempat tertunda

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Said Hasyim tanpa Abdul Rauf mendaftarkan diri ke KPU Kepulauan Meranti, Minggu (6/9/2020).Abdul Rauf yang sebelumnya terinfeksi Covid-19 akhirnya dinyatakan sehat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti Abdul Rauf yang sebelumnya dinyatakan positif Covid -19 kini telah dinyatakan sembuh.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Abdul Rauf saat dihubungi Tribunpekanbaru.com melalui telepon seluler, Jumat (25/9/2020).

"Alhamdulilah betul saat ini sudah sembuh," ungkap Rauf.

Abdul Rauf yang berpasangan dengan Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim ini juga mengatakan saat ini pihaknya telah menyerahkan surat keterangan bebas Covid-19.

Mantan Kades Ikut Berkomplot, Polda Riau Tetapkan 3 Tersangka Diduga Pemalsu Dokumen Tanah di Rohul

Uji Swab Sudah Bisa Dilaksanakan di RSUD Tipe D Tualang, Warga Siak Tak Perlu Repot ke Pekanbaru

KRONOLOGI Rp 125 Juta Dibawa Kabur Perampok Bersenpi di BRI Bathin Solapan, Polisi Buru 4 Tersangka

Surat diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti untuk proses verifikasi berkas pencalonannya yang sebelumnya sempat tertunda.

"Jadi surat keterangan sudah diserahkan baik itu fotokopi ataupun dengan fisik dan telah diterima oleh KPU," ungkap Rauf.

Dirinya mengatakan saat ini pihaknya tinggal menunggu proses verifikasi dan agenda berikutnya yang dilakukan oleh KPU Kepulauan Meranti untuk pencalonan dirinya dan Said Hasyim.

"Insya Allah proses berikutnya sedang diproses oleh KPU untuk jadwal pemeriksaan kesehatan dan berkas-berkas yang sempat tertunda," ungkapnya.

Rauf yakin walaupun proses pencalonan dirinya dan Said Hasyim sempat tertunda tidak mengendorkan niatnya bersama tim sukses untuk tetap bertarung di Pilkada Kepulauan Meranti mendatang.

"Tim kita tetap solid bahkan semakin bersemangat, kita tetap yakin proses yang kita lalui sesuai aturan yang ada dan tidak ada kendala.”

“ Yang kita rasakan juga tidak ada perubahan suhu di tim kita, komitmen kita baik TKS, komitmen Pasangan Calon (Paslon) dan semua stakeholder kita untuk terlibat aktif dalam menangani permasalah bangsa dalam pandemi Covid-19," ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved