Breaking News:

Masih Saja Percaya Virus Corona sebagai Konspirasi, Seleb Ini Malah Positng di Medsos Begini Jadinya

percaya bahwa virus corona sebagai bagian dari konspirasi, para seleb ini nekat posting di medsos. Netizen banyak yang berang

Gambar oleh Engin Akyurt dari Pixabay
ilustrasi virus corona 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Masih saja tak mempercayai virus corona sebagai konspirasi, beberapa seleb ini mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Mereka secara terang-terangan mengkampanyekan ketidak percayaan mereka pada virus corona dan menganggap pandemi tersebut sebagai bentuk konspirasi.

Namun setelah ramai, apa yang terjadi kemudian. Para seleb ini banjir kritikan dan kini mereka berfikir ulang atas apa yang mereka percayai

Diare Termasuk Gejala Virus Corona, Ini Dia 15 Gejala Covid-19 Menurut WHO

Salah Paham Saat Pemakaman Pasien Corona, 2 Tenaga Medis Babak Belur Dihajar Warga dan Kini Trauma

Zlatan Ibrahimovic Positif Virus Corona, Staf dan Pemain Lainnya Negatif, Berikut Laporan AC Milan

Ilustrasi
Ilustrasi (Pixabay)

Para influencer, rapper, dan DJ ternama dunia banyak dikritik di Belanda, karena secara terang-terangan mereka mengabaikan upaya penanganan Covid-19.

Kampanye mereka dilakukan ketika tingkat infeksi naik 60 persen pekan lalu, sebagaimana diwartakan BBC pada Kamis (24/9/2020).

"Negeri Kincir Angin" adalah salah satu dari beberapa negara Eropa yang mengalami gelombang kedua wabah virus corona.

Para seleb muda itu menggunakan tagar #ik doe niet meer mee atau "I'm out", tetapi setelah banjir kecaman mereka tampak berubah pikiran.

DJ Hardwell dan rapper Bizzey yang memiliki 400.000 followers di Instagram, termasuk di antara seleb lain yang membagikan tagar tersebut.

Diberitakan BBC, para seleb muda tersebut tergabung ke kelompok bernama Virus Truth yang mengedepankan teori konspirasi, bahwa risiko yang ditimblkan virus corona dibesar-besarkan dan dimanfaatkan pemerintah untuk melanggar kebebasan dan HAM.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, penyanyi dan model Famke Louise berkata ke para followers-nya, "Hanya dengan bersama-sama kita bisa membuat pemerintah terkendali lagi, saya tidak ambil bagian, bebaskan rakyat."

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved