Breaking News:

Aplikasi Mandiri Online Berulah, Sempat jadi Trending di Twitter, Ini Penjelasan Pihak Bank Mandiri

Dari penelusuran Tribun Pekanbaru di Play Store ternyata tak sedikit costumer Bank Mandiri mengeluhkan hal serupa

Tangkap Layar Play Store
Aplikasi Mandiri Online di Play Store yang banyak dikeluhkan karena sering error sejak diupdate per 17 September 2020. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Layanan online Bank Mandiri di smartphone android, Sabtu (26/09/2020) dikeluhkan beberapa orang nasabah.

Seorang nasabah Bank Mandiri dari sebuah perusahaan media di Pekanbaru, mengeluhkan fitur MPIN di aplikasi ponsel android miliknya tidak berfungsi malah terblokir. 

"Logikanya nomor MPIN tak mungkin kita lupa khan?," keluh Candra.

Padahal sebelumnya, Jumat (25/09/2020) pukul 09.00 WIB dia sempat ke costumer service Bank Mandiri di Jalan Imam Munandar Pekanbaru untuk melapor dan membuka blokir.

Oleh pihak costumer di sana dinyatakan bahwa no MPIN sudah dibukakkan blokirnya saat itu.

Namun, saat aplikasi Mandiri Online akan digunakan pada Sabtu (26/09/2020) pukul 16.00 WIB ternyata aplikasi tersebut justru no MPIN nasabah tak sesuai dan akhirnya kembali diblokir.

"Mustahil rasanya kita lupa dengan no MPIN kita sendiri yang buat dan kita lupa," keluh Candra, yang bermaksud pada Senin (28/09/2020) mendatang kembali mendatangi kantor cabang Bank Mandiri setempat.

Dari penelusuran Tribun Pekanbaru di Play Store ternyata tak sedikit costumer Bank Mandiri mengeluhkan hal serupa atau mirip yang dialami oleh Candra.

Pada kolom ulasan pengguna di Play Store saat dibuka smartphone ataupun PC/Laptop, beberapa nasabah/costumer Bank Mandiri mengeluhkan aplikasi Mandiri Online milik mereka error, tak bisa terkoneksi padahal paket data sedang jalan, atau keluhan lain seperti susah login.

Padahal aplikasi Mandiri Online dengan versi 3.0.0 sendiri sudah merupakan aplikasi paling update, yakni terakhir diperbaharui pada 17 September 2020.

Keluhan pelanggan aplikasi Mandiri Online di Play Store
Keluhan pelanggan aplikasi Mandiri Online di Play Store (Tangkap Layar Play Store)
Halaman
123
Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved