Breaking News:

Bengkalis

Hari Pertama Masuk Kerja Pj Bupati Kumpulkan Pejabat Tinggi Pratama Pemerintahan Bengkalis

Syahrial mengatakan, tugas yang harus diselesaikan dalam waktu dekat diantaranya terkait APBD Perubahan Bengkalis yang harus cepat disahkan.

TRIBUNPEKANBARU. COM, BENGKALIS - Pejabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi dihari pertama masuk kerja menungumpulkan seluruh pejabat tinggi pratama pemerintahan Bengkalis, Senin (28/9) pagi.

Pejabat yang dikumpulkan mulai dari kepala organisasi perangkat daerah (OPD) hingga Camat sekabupaten Bengkalis.

Pertemuan ini dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Bupati Bengkalis.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bengkalis memperkenalkan diri dan berkenalan langsung dengan Pejabat tinggi pratama dilingkungan pemerintahan Bengkalis.

Selain itu Syahrial juga menyampaikan beberapa hal kepada para pejabat tinggi pratama terkait penugasan yang diberikan Gubernur kepadanya.

Tambah 19 Kasus Positif Baru, Hingga Sabtu Kasus Positif Covid-19 di Bengkalis Capai 202 Kasus

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi saat ditemui awak media usai pertemuan dengan Kepala OPD dan Camat Se Kaupaaten bengkalis, Senin (28/9) siang.
Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi saat ditemui awak media usai pertemuan dengan Kepala OPD dan Camat Se Kaupaaten bengkalis, Senin (28/9) siang. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

"Diantaranya tangungjawab memastikan visi misi dan RPJMD, target kinerja yang dituangkan dalam dokumen- dokumen perencanaan Bupati non aktif Amril Mukminin, harus dituntaskan dengan baik," ungkapnya Syahrial ketika keluar dari kantor Bupati Bengkalis, Senin Siang.

Syahrial mengatakan, tugas yang harus diselesaikan dalam waktu dekat diantaranya terkait APBD Perubahan Bengkalis harus cepat disahkan.

Rencananya malam nanti akan dilaksanakan disahkan.

Selah itu Pj Bupati Bengkalis berikutnya akan menyelesaikan penyusunan APBD Bengkalis tahun 2021 mendatang.

Ada beberapa hal menarik dalam pembahasan RAPBD yang akan disusun.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved