Breaking News:

Pengendara Honda Beat Wanita di Padang Masuk Selokan dan Tewas, Polisi Duga Rem Blong

Pengendara tersebut bernama Erita (36) warga Komplek Yuka Rt 01/Rw 06, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang

Editor: CandraDani
Istimewa/Tribun Padang
Kecelakaan yang membuat pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Raya Padang Solok Kelok S Panorama 2, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (27/9/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Diduga alami rem blong, seorang pengendara meninggal dunia di Jalan Raya Padang Solok Kelok S Panorama 2, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Pengendara tersebut bernama Erita (36) yang merupakan warga Komplek Yuka Rt 01/Rw 06, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi saat korban datang dari arah Solok menuju Padang dan membawa dua penumpang pada Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Video: Ini Dia, Foto Dua Orang Pembunuh Sadis Supir Rental Mobil di Pekanbaru yang Masih Buron

Kapolsek Dicopot Gara-gara Soal Dangdutan, Kompol Joeharno Kini Diperiksa Propam

"Korban meninggal dunia akibat kecelakaan terdebut, dimana ada anggota PKJR (Pelopor Keselamatan Jalan Raya) di Kelok S melihat sepeda motor korban Honda Beat warna hitam tanpa TNKB melaju dari arah Solok menuju Padang," kata Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Edriyan Wiguna, Senin (28/9/2020).

Ia mengatakan, rem di sepeda motor korban tidak berfungsi dengan baik yang mengakibatkan korban dan kendaraannya masuk ke dalam selokan.

Selanjutnya anggota PKJR mendatangi TKP dan membantu mengevakuasi korban dan sepeda motor yang berada di dalam selokan.

Ketika dievakuasi, diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya anggota PKJR menghubungi Polsek Lubuk Kilangan perihal kecelakaan tersebut.

"Selanjutnya dibawa ke Semen Padang Hospital, dan kasus kecelakaannya ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Padang," katanya.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Ipda Arisman mengatakan kalau sepeda motor tersebut berbonceng tiga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved