Breaking News:

Rohul

Sempat Lolos, Sepasang Kekasih di Rohul Kedapatan Bawa Narkoba dan Air Softgun Saat Razia Masker

Pada saat razia masker tersebut, mobil yang ditumpangi RG distop oleh petugas dan diminta turun dari kendaraannya tersebut.

Penulis: Syahrul | Editor: CandraDani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Sepasang kekasih tertanggap petugas gabungan membawa narkotika jenis sabu pada saat razia masker di depan Kantor PMI Rokan Hulu di Jalan Diponegoro Pasir Pangaraian pada Jumat (25/9) lalu.

Tak hanya membawa narkotika, pasangan berinisial RG (Pria) bersama teman wanitanya I serta 2 orang wanita lainnya masing-masing berinisial AP dan IN yang turut menumpang mobil Avanza bernopol BM 1578 TC itu juga membawa satu pucuk airsoft gun.

Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto menerangkan, kronologis penangkapan bermula ketika razia masker gabungan lintas instansi dilakukan.

Barang bukti sabu dan senjata jenis Air Softgun dari sepasang pelaku berinisial RG dan I.
Barang bukti sabu dan senjata jenis Air Softgun dari sepasang pelaku berinisial RG dan I. (Istimewa)

"Saat itu, pelaku berinisial RG distop oleh tim gabungan. Sebelumnya, RG merupakan TO kita yang sudah pernah diusahakan untuk diamankan. Namun, yang bersangkutan berhasil melarikan diri," sebut Totok.

Pada saat razia masker tersebut, mobil yang ditumpangi RG distop oleh petugas dan diminta turun dari kendaraannya tersebut.

Nah, pada saat tersebut, RG sempat memegang satu plastik klip yang mencurigakan tim gabungan yang tengah melakukan razia.

DIUNGKAP Bareskrim, Detik-detik Penghapusan Red Notice Djoko Tjandra, Napoleon Minta Bagian Rp 7 M

"Saat ditanya isi plastik klip itu, pelaku gugup dan mengatakan itu pil ekstasi. Tim langsung melakukan penggeledahan badan dan ditemukan di saku celana kanan depan lima butir pil ekstasi coklat berlogo Kingkong," bebernya.

Petugas yang mendapatkan barang bukti kemudian melanjutkan penggeledahan ke bagian dalam mobil.

Pada bagian dashboard, tim menemukan sepucuk senjata jenis Airsoft Gun tanpa amunisi.

Mantan Kades Ikut Berkomplot, Polda Riau Tetapkan 3 Tersangka Diduga Pemalsu Dokumen Tanah di Rohul

Sedangkan di bagian kursi depan, tim menemukan satu unit HP Samsung lipat, satu HP Android merk Oppo A53 warna hitam dan satu Hp Vivo warna ungu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved