Breaking News:

Pria di Rohul Tewas Saat Asyik Mengarit Rumput, Ini Penyebab Kematian

Lelaki yang diketahui bernama Asrul Nasution itu diketahui tengah asyik mengarit rumput di depan rumahnya.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Ist
Asrul Nasution, seorang pria paruh baya meninggal saat tengah mengarit rumput di kawasan Desa Babussalam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Ajal memang di tangan Tuhan. Siapa menyangka, lelaki berusia 68 tahun ini meninggal saat tengah mengarit rumput di rumahnya di Dusun Nogori Desa Babussalam Kecamatan Rambah Rohul, pada Rabu (30/9/2020) sore.

Lelaki yang diketahui bernama Asrul Nasution itu diketahui tengah asyik mengarit rumput di depan rumahnya.

Seorang warga bernama Samsinar yang sempat melihat Asrul saat itu tidak merasa curiga pada sore tersebut di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Disampaikan oleh Kapolsek Rambah Iptu P Simatupang pada Kamis (1/10), Asrul diketahui tiba-tiba berhenti mengarit dan terjatuh ke tanah tidak sadarkan diri.

"Pada saat bersamaan, saksi yang melihat kejadian itu langsung berteriak minta tolong. Beruntung, ada seorang warga yang lewat dan langsung menghubungi Kepala Desa Babussalam," ungkap Simatupang.

Tak lama, Kepala Desa Babussalam Basron pun datang dan langsung menghubungi Kapolsek Rambah Iptu P Simatupang dan menghubungi keluarga Asrul.

Sekira pukul 16.45 sore, Kapolsek Rambah Iptu P Simatupang datang ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

"Korban langsung dibawa pulang ke rumahnya dan keluarganya yang hadir di lokasi menolak untuk dilakukan visum," jelasnya.

"Diduga, korban meninggal karena kelelahan. Berhubung pihak keluarga menolak di autopsi, maka korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," tutup Kapolsek. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan).

----------------------------------------------

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved