Breaking News:

Dua Pengedar Terjun ke Sungai Kampar, Nyaris Tenggelam Terseret Arus Saat Berusaha Melarikan Diri

Dua pengedar narkoba di Desa Parit Baru mencoba kabur dari kejaran petugas kepolisian dengan terjun ke Sungai Kampar, Rabu

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
Polres Kampar
Dua pelaku Narkoba yakni SU alias S (34) warga Desa Parit Baru Tambang dan AN alias PR (28) warga Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu, Kampar ditangkap. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Dua pengedar narkoba di Desa Parit Baru mencoba kabur dari kejaran petugas kepolisian dengan terjun ke Sungai Kampar, Rabu (30/9/2020) sore lalu.

Upaya kabur para pelaku hampir membuat mereka tenggelam terseret arus.

Namun pihak kepolisian berhasil menyelamatkan dan mengamankan pelaku.

Kasatres Narkoba Polres Kampar, AKP Daren Maysar mengatakan para pelaku sempat diberi pertolongan medis ketika berhasil diangkat dari sungai.

Saat ini para pelaku sudah di Mapolres Kampar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

AKP Daren Maysar menjelaskan dua pelaku yang berhasil ditangkap yakni SU alias S (34) warga Desa Parit Baru Tambang dan AN alias PR (28) warga Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Ia mengatakan pengungkapan kasus berawal, Rabu (30/9) Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu diwilayah Dusun III Padang Raja Desa Parit Baru Kec. Tambang.

Bersama kedua pelaku juga diamankan barang bukti 9 paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening seberat 2,39 Gram, 8 lembar plastik bening, sepotong kaca pirex, sebuah bong, 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah tanpa plat nomor dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Saat tim mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan, sesampai dilokasi Tim menemukan target 2 orang pria yaitu SU dan AN dan berusaha mengamankannya.

Saat akan ditangkap kedua tersangka ini sempat melarikan diri dengan cara terjun ke Sungai Kampar untuk menyeberang dan mereka sempat tenggelam, untung saja Tim berhasil mengamankannya dan membawanya ke Puskesmas untuk pertolongan medis.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved