Breaking News:

Video Berita

VIDEO Driver Ojek Online Merasa Senang Adanya Posko Aman Bersama Gojek

Seorang driver Zulham Putra mengaku kegiatan ini sangat bagus sekali, karena dengan adanya program ini dirinya meraaa lebih nyaman dan penumpang juga

Penulis: Rino Syahril | Editor: didik ahmadi

TRIBUPEKANBARU.COM-- Berikan rasa aman dan nyaman kepada driver dan penumpang,  perwakilan Gojek Pekanbaru dirikan Posko Aman Bersama Gojek. 

Berdirinya Posko Aman Bersama Gojek’ yang merupakan perwujudan dari inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) sangat disambut baik oleh driver Gojek yang mencapai 3000 lebih itu baik driver roda dua maupun driver roda empat. 

Seorang driver Zulham Putra mengaku kegiatan ini sangat bagus sekali, karena dengan adanya program ini dirinya meraaa lebih nyaman dan penumpang juga merasa aman.

"Kita berharap program ini terus berlanjut selama Pandemi Covid 19," ujar Zulham.

Apalagi saat Pademi Covid 19 ini kata Zulham penghasilannya sangat jauh menurun, karena masyarakat merasa was-was dan ketakutan menggunakan jasa ojek online.

"Jadi dengan ada pemeriksaan dan penyemprotan serta diberikannya pembatas tentunya masyarakat merasa aman dan nyaman saat menggunakan kami," ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh driver lainnya Doni Pratama driver sepeda motor.

"Program ini sangat bagus sekali, karena selama ini penumpang merasa takut naik Gojek.

Jadi dengan adanya ini penumpang tidak takut lagi karena kami selalu dicek suhu dan kendaraan serta perlengkapan lainnya disemprot dengan disinfektan," ujar Doni.

Kemudian seluruh driver juga diberikan alat pembatas agar tidak bersentuhan langsung driver dan penumpang. "Semoga kegiatan ini terus berlanjut," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved