Breaking News:

Dapat Hadiah Honda Brio dari Bank Riau Kepri, Asnidar: Saya Tidak Menyangka Dapat Hadiah Ini

Asnidar (62), warga Pasir Pengaraian, Rokan Hulu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

istimewa
Logo Bank Riau Kepri ( BRK ) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Asnidar (62), warga Pasir Pengaraian, Rokan Hulu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Matanya terlihat berkaca-kaca saat ia bersama dua orang lainnya mendapatkan hadiah doorprize satu unit honda brio dari Bank Riau Kepri (BRK), Selasa (6/20/2020).

Asnidar mengaku tidak pernah bermimpi untuk memiliki mobil pribadi. Namun ia sempat bertanya-tanya dalam hati, saat melihat ada mobil baru yang dipasang di luar gedung BRK.

Saat itu Asnidar sempat beguman sendiri, sambil mengatakan lebih baik mobil itu untuk dirinya dari pada dibiarkan saja seperti itu.

“Ahamdulilkah pak, ini rezeki. Saya tidak ada mimpi, tapi saya pernah bilang, mobil ini kenapa ada disini lebih baik untuk saya, pernah saya bilang begitu, rupanya didengar salam Allah,” kata Asnidar yang masih tak percaya mendapatkan hadiah doorprize satu unit mobil honda brio type RS tersebut.

"Saya tidak menyangka dapat hadiah ini, rupanya iya. Alhamdulillah,” kata Asnidar kembali mengucapkan rasa syukurnya usai menerima hadiah satu unit mobil brio dari BRK.

Asnidar menceritakan, ia sudah menjadi nasabah BRK selama 20 tahun, semenjak ia bekerja sebagai pegawai di pengadilan agama Tanjung Pinang.

Dan dimasa pensiun ia hanya menikmati uang pensiun yang setiap bulannya ia ambil di BRK. Tidak banyak tabungan yang ada di tabungannya, sekitar Rp 60 juta.

“Tabungan saya sekitar 60 juta, dari pensiunan, tak ada kerja lain dirumah saja. Saya sudah 20 tahun menjadi nasabah, saya dulu kan kerja di Selatpanjang, sekarang sudah pensiun,” kata Asnidar.

VIDEO: Dapat Hadiah Honda Brio, Asnidar: Saya Tidak Menyangka Dapat Hadiah Ini

Ribut di Medsos Soal Pindah Kewarganegaraan, Begini Cara Melepas Status WNI

Video: Pekerja Diberikan Pelatihan untuk Mengurangi Risiko Kecelakaan Kerja, Semoga K3 Jadi Budaya

Penyerahan grand prize 20 unit mobil Brio dan hadiah ratusan keping emas program undian Bedelau BRK periode Februari – Juli 2020.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved