Breaking News:

Tembilahan

Nekat Bertransaksi di Jalan Batang Tuaka Tembilahan, Pengendar Narkoba dan Anak Buahnya Ditangkap

Pada saat AA ditangkap dia tidak sendiri tersangka FR (25), yang tidak lain anak buahnya dalam melakukan peredaran narkoba.

Istimewa/HO
Dua orang pelaku, pengedar narkotika beserta barang bukti berada di Mapolres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Sat Res Narkoba Polres Inhil akhirnya berhasil meringkus pelaku tindak pidana narkoba yang sering beroperasi di jalan Batang Tuaka Tembilahan.

Seorang laki – laki berinisial AA (36) terpaksa diamankan petugas karena aktifitasnya yang kerap kali bertransaksi narkoba di Jalan tersebut sehingga meresahkan warga.

Minggu (4/10) sekitar pukul 16.30 WIB, setelah mendapat informasi dari masyarakat, anggota Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan di lokasi pelaku sering bertransaksi barang haram tersebut disekitar rumah pelaku di Jalan Batang Tuaka Tembilahan.

Sekitar pukul 23.00 WIB anggota Sat Res Narkoba melakukan penangkapan terhadap AA di rumahnya di Lorong Rindang Kenanga Tembilahan.

Jumlah Pasien Covid-19 Terus Meningkat Di Inhil, Terindikasi dari Mobilitas Warga & Perlu Dievaluasi

Nakes Kontak Dengan Pasien Positif Covid-19, Puskesmas Kotabaru Keritang Inhil Tutup Sementara

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengungkapkan, pada saat AA ditangkap dirinya tidak sendiri setelah didapati seorang laki-laki berinisial FR (25).

“FR merupakan anak buah dari saudara AA. S etelah dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh 2 dua warga sekitar di rumah tersebut ditemukan Barang bukti 219 pil ekstasi dan 4 paket sabu-sabu seberat 27,67 gram,” ungkap AKP Warno, Selasa (6/10).

Tidak sampai disitu saja, berdasarkan hasil interograsi terhadap FR diketahui bahwa barang bukti narkotika masih ada dirumahnya yang beralamat di Jalan Tanjung Harapan Sungai Beringin.

MUI Inhil Tegaskan Tempat Keramaian yang Tak Mau Terapkan Protokol Kesehatan Sebaiknya Tutup Saja

Semua Pegawai Pemkab Inhil Riau Diwajibkan Pakai Masker Meskipun Dalam Ruangan

Anggota Sat Res Narkoba langsung menuju ke alamat tersebut dan dilakukan penggeledahan juga disaksikan oleh 2 warga setempat.

“Dan hasil penggeledahan ditemukan 1 paket shabu seberat 0,52 gram. Kemudian 2 orang pelaku beserta barang bukti dibawa ke mapolres Inhil untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved