Breaking News:

Pelalawan

Razia Masker di Pangkalan Lesung dan Kerumutan, Tim Hunter Bingal Covid-19 Pelalawan Jaring 23 Warga

Sebanyak 16 warga yang terjaring dan langsung menjalani sidang di tempat. Alhasil 13 orang memilih membayar denda masing-masing Rp 100 ribu.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Tim Hunter Bingal Covid-19 Pelalawan kembali melanjutkan razia masker kepada masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, Kamis (8/10/2020).

Operasi yustisi ini berlandaskan Peraturan Bupati (Perbup) nomor 63 tahun 2020 tentang penegakan disiplin dan sanksi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease 2019 (Covid-19).

Tim gabungan dari berbagai instansi dibagi dalam dua tim yang menggelar razia di Kecamatan Kerumutan dan Pangkalan Lesung.

"Total warga yang terjaring razia masker sebanyak 23 orang untuk dua kecamatan ini," ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pelalawan, Abu Bakar FE, Kamis (8/10/2020).

Dituding Tak Dukung Razia Masker oleh Kasatpol PP Pelalawan, Ini Jawaban PLT Camat Langgam

Camat Ini Menjawab Ketus, Kasatpol PP Pelalawan Marah : Tak Dukung Razia Masker Tim Gabungan

Abu Bakar merincikan, operasi di Kecamatan Pangkalan Lesung diselenggarakan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya di depan kantor kecamatan.

Sebanyak 16 warga yang terjaring dan langsung menjalani sidang di tempat.

Alhasil 13 orang memilih membayar denda masing-masing Rp 100 ribu.

Tim Hunter Bingal Covid-19 Pelalawan kembali melanjutkan razia masker kepada masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan di Kecamatan Kerumutan dan Pangkalan Lesung, Kamis (8/10/2020).
Tim Hunter Bingal Covid-19 Pelalawan kembali melanjutkan razia masker kepada masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan di Kecamatan Kerumutan dan Pangkalan Lesung, Kamis (8/10/2020). (Istimewa)

Sedangkan yang dijatuhi sanksi sosial hanya tiga orang dan diperintahkan membersihkan fasilitas umum dengan pengawalan petugas.

Adapun jumlah personil yang diturunkan yakni polri 10 orang, Satpol PP lima orang, Puskesmas tiga orang, kecamatan tiga orang, serta hakim, jaksa dan panitera masing-masing satu orang.

VIDEO: Tim Hunter Bingal Covid-19 Jaring 94 Pelanggar di Pelalawan

Update Kasus Covid-19 di Pelalawan, Tingkat Kesembuhan 45 Persen dari Total Terkonfirmasi Positif

Razia di Kecamatan Kerumutan menjaring tujuh warga yang tak pakai masker.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved