Breaking News:

Datang Pakai Motor dan Diduga Bawa Lari Gadis Bawah Umur di Rohul, Pemuda 19 Tahun Ditangkap Polisi

Seorang pemuda berinisial MS (19) diduga telah melarikan seorang gadis berusia 15 tahun.

Polsek Tambusai
Pelaku berinisial MS. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang pemuda berinisial MS (19) diduga telah melarikan seorang gadis berusia 15 tahun.

MS yang diketahui berstatus sebagai warga Sumut itu dilaporkan ke polisi oleh orangtua korban yang mengetahui anaknya telah pergi meninggalkan rumah melalui pintu belakang pada Minggu (4/10/2020) lalu.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto pada Jumat (9/10), orangtua korban sempat mendengar suara langkah anaknya di bagian dapur.

"Namun, setelah dicek ternyata anaknya sudah tidak ada. Setelah dicek keliling kampung, anaknya tak juga ditemukan," kata Paur.

Melalui sosial media, setelah dicek melalui keluarganya, disimpulkan bahwa korban dibawa pergi oleh seorang kenalannya berinisial MS dengan menggunakan sepeda motor dengan tujuan ke Desa Torgamba di Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumut.

Kakek Bejat di Kuansing Setubuhi 3 Bocah, Korban Paling Kecil Usia 5 Tahun, Iming-imingi Uang Jajan

MAKIN PEDAS, Harga Cabe Merah di Inhu Melambung Hingga Tembus Rp 55 Ribu per Kilogram

Atas informasi tersebut, pihak keluarga merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambusai.

Setelah mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian kemudian melakukan penelusuran dan mengumpulkan informasi terkait keberadaan korban dan pelaku.

Pada Selasa (6/10) sekira pukul 20.00, polisi mendapat informasi keberadaan pelaku dan korban di Kota Pinang Sumatera Utara.

Hal ini kemudian ditindaklanjuti dengan penyusulan ke lokasi dimaksud dan dilanjutkan dengan penangkapan pelaku.

"Saat diamankan, pelaku tengah berada di rumah bersama orangtuanya. Pelaku akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Tambusai tanpa perlawanan," sebutnya kemudian.

Halaman
1234
Penulis: Syahrul
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved