Breaking News:

Virus Corona di Pelalawan

Lagi, Pasien Positif Covid-19 dari Pelalawan Meninggal, Total sudah 6 Orang

Pasien tersebut sempat menjalani perawatan dan pengobatan beberapa hari sebelum meninggal, usai dinyatakan positif Covid-19.

ISTIMEWA
Data covid-19 Kabupaten Pelalawan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Satu pasien terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) asal Kabupaten Pelalawan Riau meninggal dunia, Sabtu (10/10/2020).

Pasien tersebut berinisial RP (65) yang berasal dari Kecamatan Langgam.

Pria yang telah berumur itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Kota Pekanbaru.

Pasien tersebut sempat menjalani perawatan dan pengobatan beberapa hari sebelum meninggal, usai dinyatakan positif Covid-19.

"Pasien terkonfirmasi positif komordit atau memiliki penyakit penyerta," ungkap juru bicara Satgas Covid-19 Pelalawan, Asril M.Kes, kepada tribunpekanbaru.com, Sabtu (10/10/2020).

Jangankan Undang Artis Acara Expo Saja Ditiadakan, HUT Pelalawan Tahun Ini Dirayakan Sederhana Saja

Satu Pasien Positif Covid-19 di Pelalawan Meninggal, Ada Penyakit Penyerta, Total Kasus Capai 672

Razia Masker di Pangkalan Lesung dan Kerumutan, Tim Hunter Bingal Covid-19 Pelalawan Jaring 23 Warga

Data covid-19 Kabupaten Pelalawan
Data covid-19 Kabupaten Pelalawan (ISTIMEWA)

Asril menjelaskan, RP memiliki riwayat penyakit gula, jantung, dan beberapa penyakit lainnya yang biasanya dialami orang berusia uzur.

Sebenarnya pasien sempat dirawat di rumah sakit swasta di Kota Pekanbaru, kemudian dirujuk ke RS Arifin Ahmad hingga meninggal dunia.

Pasien dikebumikan sesuai dengan protokol Covid-19. Dengan penambahan kasus positif Covid-19 yang meninggal ini, totalnya mencapai enam orang selama pandemi corona.

"Informasi kita dapatkan dari Satgas Covid-19 Riau, yang bersangkutan meninggal dunia dua hari yang lalu, tapi datanya baru masuk sekarang," tandas Asril.

Selain kasus terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal, ada juga pasien suspek corona yang meninggal dunia. Pasien berinisial EW (41) yang menjalani isolasi di rumah sakit swasta di Pangkalan Kerinci.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved