Breaking News:

Bebas Karena Asimilasi Covid-19, Residivis Pembunuhan ini Makin Keji, Bunuh Bocah dan Perkosa Ibunya

Residivis kasus pembunuhan itu sebelumnya dibebaskan usai mendapat asimilasi karena pandemi Covid-19.

istimewa via SERAMBINEWS
Samsul pelaku pembunuh bocah dan pemerkosa ibu muda di Langsa 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Samsul (36), tersangka pemerkosaan ibu muda berinisial Dn (28) serta pembunuhan anak korban berinisial Rg (9) ternyata residivis kasus pembunuhan. 

Residivis kasus pembunuhan itu sebelumnya dibebaskan usai mendapat asimilasi karena pandemi Covid-19.

Bukannya berubah, perbuatannya malah semakin parah.

Namun, sejak beberapa bulan lalu bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta Medan karena mendapat asimilisasi lantaran pandemi Covid-19. 

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo SIK, menyampaikan hal ini menjawab Serambinews.com, Minggu (11/10/2020). 

Kasat Reskrim mengatakan saat ini tersangka yang sudah diamankan di Mapolres Langsa masih bungkam atau belum bersedia memberikan keterangan kepada penyidik polisi. 

"Tersangka Samsul ini belum mau mau memberitahukan kerangan kepada penyidik. Kita akan terus menggali keterangan dari tersangka, terutama dimana ia membuang anak korban," ujarnya.

 

Dikepung warga

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan warga sejumlah gampong dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, sejak kemarin hingga Minggu (11/10/2020) juga ikut membantu aparat mengepung persembunyian tersangka S.

Berhubung telah dikepung warga berbekal kayu dan aparat bersenjata lengkap, tersangka S yang sejak kemarin hendak kabur ke luar gampong yang masih satu desa dengan korban, tak berhasil melakukannya. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved