Breaking News:

Wanita Korban Perkosaan Ini Ceritakan Bagaimana Pelaku Bacok Perut dan Dada Anaknya yang Masih Bocah

Tak terkira sakitnya yang dirasakan wanita ini. Anaknya dibacok hingga tewas. Dirinya diperkosa oleh pelaku yang ternyata residivis

Editor: Budi Rahmat
Gambar oleh CESAR AUGUSTO RAMIREZ VALLEJO dari Pixabay
pembacokan 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sungguh mengerikan pembunuhan yang dilakukan Samsul seorang residivis ini. Bocah berumus 9 tahun ia sabet menggunakan senjata tajam dibagian petut dan juga dada.

Korban yang masih sangat bocah itu langsung meregang nyawa.

Setelah berhasil melumpuhkan anak laki-laki itu, Samsul kemudian memperkosa wanita yang merupakan ibu dari anak malang itu.

Jelas sekalai di mata wanita tersebut bagaimana pelaku membunuh anaknya yang masih ingusan.

Kemarin Serambinews.com sempat mewawancarai Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo SIK, tentang kasus ini.

Kasat Reskrim mengatakan berdasarkan keterangan korban Dn yang diungkapkan ke pihaknya bahwa saat kejadian itu pelaku membacok anaknya di bagian perut dan dada, sebelum memerkosanya.

Kemudian anaknya itu yang diperkirakan sudah meninggal dibawa kabur oleh tersangka Samsul, lajang pengangguran yang juga sekampung dengan korban.

Pelaku pembunuhan anak Rg (9) dan pemerkosa ibunya, Minggu (11/10/2020) pagi ini berhasil ditangkap tim gabungan Polres Langsa di tempat persembunyiannya
Pelaku pembunuhan anak Rg (9) dan pemerkosa ibunya, Minggu (11/10/2020) pagi ini berhasil ditangkap tim gabungan Polres Langsa di tempat persembunyiannya ((FOR SERAMBINEWS.COM))

Ditemukan Mengapung

Setelah dilakukan pencarian sejak kemarin pagi, akhirnya bocah berinisial Rg (9) ditemukan Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Korban ditemukan oleh Tim Gabungan Polres Langsa bersama TNI, dibantu masyarakat, BPBD Kota Langsa dan Aceh Timur, Minggu (11/10/2020) sore.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved