Breaking News:

Hasil Visum Penuh Luka Bacok, Pemakaman Bocah yang Tewas Lindungi Ibu Tak Bisa Dihadiri Ayah

Rincian hasil visum bocah 9 tahun (Rg) sungguh memilukan Bocah itu tewas dibacok karena berusaha melindungi ibunya dari pelaku pemerkosaan.

Editor: Ariestia
Istimewa
S, pelaku pembunuhan anak Rg (9) dan pemerkosa ibu sang bocah, Minggu (11/10/2020) pagi berhasil ditangkap tim gabungan Polres Langsa di tempat persembunyiannya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, LANGSA - Bocah Rg yang masih berusia 9 tahun tewas dibacok karena berusaha melindungi ibunya dari pelaku pemerkosaan.

Jenazah Rg ditemukan mengambang di sungai setelah dibawa kabur oleh pelaku yang memperkosa ibunya.

Hasil visum bocah 9 tahun berinsial Rg, yang tewas setelah membantu ibunya yang hendak diperkosa keluar.

Dari hasil visum diketahui bahwa, sekujur tubuh korban dipenuhi dengan luka bacok.

Pihak medis menduga, penyebab kematian Rg lantaran putusnya nadi besar di sebelah kiri akibat benda tajam.

Seperti diketahui bocah lelaki ini diduga dibunuh oleh tersangka Samsul Bahri (36) sebelum mamanya yang masih muda berinisial Dn (28) diperkosa pelaku.

Nasib Malang Bocah 9 Tahun Dibacok karena Lindungi Ibunya dari Pemerkosa, Mayat Ditemukan di Sungai

Kasus ini terjadi di rumah ibu rumah tangga ini di salah satu gampong dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) jelang Subuh.

Saat itu suami korban sedang tak di rumah karena sedang memancing yang biasanya pagi atau bakan terkadang siang baru pulang.

Adapun informasi terkini menyangkut hasil visum korban disampaikan Kapolres Langsa, AKBP Giyart, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo, secara tertulis kepada Serambinews.com, Minggu (11/10/2020) malam.

Iptu Arief mengatakan korban diperkirakan sudah meninggal karena dibunuh tersangka Samsul Bahri (36) pada Sabtu (10/10/2020) jelang Subuh.

"Mayat korban ditemukan mengapung di seputaran sungai Gampong Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, dalam keadaan masih memakai pakaian lengkap pada Minggu (11/10/2020) sore," ujar Kasat Reskrim.

Iptu Arief menambahkan, setelah ditemukan tim gabungan langsung mengevakuasi jenazah dan membawanya ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum.

Hasil visum oleh tim medis menerangkan, adanya luka bacok pundak kiri sepanjang 15 cm lebar 5,5 cm dengan kedalaman luka 5,5 cm.

S, pelaku pembunuhan anak Rg (9) dan pemerkosa ibu sang bocah, Minggu (11/10/2020) pagi berhasil ditangkap tim gabungan Polres Langsa di tempat persembunyiannya.
S, pelaku pembunuhan anak Rg (9) dan pemerkosa ibu sang bocah, Minggu (11/10/2020) pagi berhasil ditangkap tim gabungan Polres Langsa di tempat persembunyiannya. (Istimewa)

Luka Bacok di leher kiri sepanjang 8 cm lebar 1,5 cm dan kedalaman 2 cm. Luka bacok di rahang kiri panjangnya 14,5 cm lebar 2,5 cm dengan kedalaman 2 cm.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved