Breaking News:

Mengenaskan, Kondisi Mayat Bocah yang Tewas Saat Lindungi Ibunya dari Pemerkosa Penuh Luka Sayatan

Jasad bocah Rg (9) yang tewas dibacok saat melindungi ibunya dari pemerkosaan ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Editor: Ariestia
foto kiriman warga via serambinews.com
Tersangka Samsul saat ditangkap aparat gabungan dan masyarakat di kawasan hutan sekitar lapangan bola kaki Gampong Alue Gadeng Kampung, Minggu (11/10/2020) pagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, LANGSA - Jasad bocah Rg (9) yang tewas dibacok saat melindungi ibunya dari pemerkosaan ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Tubuh kecilnya dibungkus karung dan mengapung di Sungai Gampong Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pada tubuhnya terdapat banyak luka bekas bacokan.

Jasad bocah ini ditemukan oleh Tim Gabungan Polres Langsa bersama TNI, dibantu masyarakat, BPBD Kota Langsa dan Aceh Timur, Minggu (11/10/2020) sore.

Rg, bocah berusia 9 tahun ini sebelumnya dilaporkan sang ibu 'menghilang' setelah dibunuh dan dibawa oleh seorang pria.

Saat itu Rg berusaha menolong ibunya, Dn yang dirudapaksa pelaku.

Namun tragisnya bocah ini dibacok pelaku sebelum akhirnya jasadnya dibawa pergi.

Hasil visum petugas medis RSUD Langsa, terdapat beberapa luka sayatan benda tajam pada jenazah Rg (9), korban pembunuhan yang dilakukan tersangka Samsul Bahri (36), pada Sabtu (10/10/2010) dini hari.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo dalam keterangan tertulisnya kepada Serambinews.com, Minggu malam mengatakan, jenazah korban Rg ditemukan sekira pukul 15.40 WIB, oleh tim gabungan dibantu oleh BPBD dan masyarakat.

"Mayat korban ditemukan mengapung di seputaran sungai Gampong Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, dalam keadaan masih memakai pakaian lengkap," ujar Kasat Reskrim.

Iptu Arief menambahkan, setelah ditemukan, tim gabungan langsung mengevakuasi jenazah dan membawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum.

Hasil visum oleh tim medis menerangkan, adanya luka bacok pundak kiri sepanjang 15 cm lebar 5,5 cm dengan kedalaman luka 5,5 cm.

Luka bacok di leher kiri sepanjang 8 cm lebar 1,5 cm dan kedalaman 2 cm. Luka bacok di rahang kiri panjangnya 14,5 cm, lebar 2,5 cm, dengan kedalaman 2 cm.

Hasil Visum Penuh Luka Bacok, Pemakaman Bocah yang Tewas Lindungi Ibu Tak Bisa Dihadiri Ayah

Lalu, ada juga luka tusuk di leher depan dengan kedalaman 3,5 cm dan panjang 1,5 cm. Luka tusuk bahu kiri lebar 1,5 cm dan panjang 4 cm serta kedalaman 3,5 cm.

Luka sayat di leher sebelah kiri dengan lebar 0,5 cm dan luka kanan dada bawah.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved