Breaking News:

Demo Tolak UU Cipta Kerja di Riau

BREAKING NEWS: Tolak UU Cipta Kerja, Ribuan Mahasiswa Geruduk Kantor Gubernur Riau

Ribuan massa aksi ini merupakan gabungan dari seluruh kampus yang ada di Riau. "Kita mahasiswa Melayu, kita cinta damai"

Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
Ribuan mahasiswa yang tergabung dalam gerakan rakyat dan mahasiswa Riau melakukan aksi unjukrasa di depan Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (13/10/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ribuan mahasiswa yang tergabung dalam gerakan rakyat dan mahasiswa Riau melakukan aksi unjukrasa di depan Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (13/10/2020).

Jumlah massa aksi yang melakukan aksi menolak undang-undang atau UU Cipta Kerja ini lebih banyak jika dibandingkan dengan aksi-aksi sebelumnya.

Sangking banyaknya, mahasiswa memenuhi ruas jalan Sudirman mulai dari depan Polda Riau hingga Kantor Walikota Pekanbaru.

Selain itu, massa juga memenuhi sepanjang jalan Gajah Mada.

Ribuan massa aksi ini merupakan gabungan dari seluruh kampus yang ada di Riau.

Mulai dari Kampus Unri, UIN Suska Riau, UIR, Unilak, Umri, Univrab, Persada Bunda serta dari sejumlah sekolah tinggi yang ada di Kota Pekanbaru.

Massa yang melakukan aksi ini tampak menggunakan almamater dari kampusnya masing-masing.

Mereka mendatangi kantor Gubernur Riau dengan membawa sejumlah spanduk dan karton yang berisi tulisan terkait tuntutan mereka terkait penolakan UU Cipta Kerja.

Namun sebelum perwakilan menyampaikan orasinya, salah seorang koordinator yang berdiri diatas mobil bak terbuka dengan suara lantang melalui pengeras suara dengan tegas menyatakan bahwa aksi kali ini adalah aksi damai.

Untuk itu seluruh massa aksi diminta untuk tidak terprovokasi dan berbuat anarkis selama menyampaikan aspirasinya.

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved