Breaking News:

LOLOS dari Maut, Aanjing Ini Berhasil Gali Tanah Tempat Ia Dikubur Hidup-hidup, Lalu Lakukan Ini

Pemiliknya hanya bisa minta maaf. Aanjing yang ia kubur hidup-hidup ternyata bisa meloloskan diri dengan menggali tanah kuburan

Editor: Budi Rahmat
Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay
Anjing ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Lolos dari maut. Seekor anjing dilaporkan telah lepas dari usaha pembunuhan dengan menguburnya hidup-hidup.

Namun anjing malang itu justru ditemukan ditepi jalan dengan kondisi kelelahan dan kelaparan.

Ternyata anjing itu berhasil keluar dari kuburannya dan kemudian mencari jalan untuk mendapatkan bantuan.

Layaknya manusia, anjing tersebut menujuk pinggir jalan berharap ada orang yang lewat yang kemudian menolongnya.

Benar saja. Anjing tersebut diselamatkan seorang pengemudi mobil kemudian menyerahkannnya ke kelompok penyayang binatang.

Kiryusha, anjing jenis German Shepher yang sengaja dikubur hidup-hidup oleh pemiliknya. Dia dilaporkan berhasil keluar dari kuburannya sendiri dan meminta pertolongan di jalan raya, sebelum diselamatkan dalam keadaan basah kuyup dan kelaparan.
Kiryusha, anjing jenis German Shepher yang sengaja dikubur hidup-hidup oleh pemiliknya. Dia dilaporkan berhasil keluar dari kuburannya sendiri dan meminta pertolongan di jalan raya, sebelum diselamatkan dalam keadaan basah kuyup dan kelaparan. ((Progorod Uhkta via Daily Mirror))

Berikut kisahnya

Seekor anjing di Rusia menjadi perbincangan, setelah dia menggalir kuburannya untuk menyelamatkan diri karena dikubur hidup-hidup oleh si pemilik.

Canine jenis German Shepher bernama Kiryusha itu berhasil meloloskan diri dari upaya pembunuhannya dan ke jalan raya untuk mencari pertolongan.

Kiryusha ditemukan oleh pengguna jalan bernama Olga Lystseva, dalam kejadian yang berlangsung di jalan raya di kawasan utara Rusia.

Saat itu, Olga memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Tetapi bayangan hewan yang tengah basah kuyup itu terus menghantuinya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved