Breaking News:

Kesal Lantaran Gagal Mencuri, 5 Anak Ini Nekat Rusak Fasilitas Sekolah Lalu Mencuri di Warung  

Karena kesal, mereka langsung membabi buta merusak kedua sekolah. Kelimanya nekat melakukan pencurian di salah satu warung

Editor: M Iqbal
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Perbuatan nekat dilakukan oleh lima anak di bawah umur di Kabupaten Karimuan, Kepulauan Riau.

Jajaran Kepolisian Resor Karimun mengamankan lima orang pelaku perusakan fasilitas di dua sekolah yang ada di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (10/10/2020) kemarin.

Kelima pelaku merupakan anak di bawah umur, antara lain GL (14), AJ (15), AL (14), HS (13) dan IK (13).

Mereka nekat melakukan perusakan karena gagal mencuri di kedua sekolah tersebut.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, para pelaku merusak fasilitas dua sekolah karena kesal gagal melakukan pencurian.

//

Karena kesal, mereka langsung membabi buta merusak kedua sekolah.

Tidak sampai di situ, kelimanya nekat melakukan pencurian di salah satu warung di kawasan Coastal area, Minggu (11/10/2020).

“Dari aksi itulah kelimanya berhasil ditangkap dan setelah diperiksa kelima mengakui telah melakukan perusakan terhadap dua sekolah yang ada di Kabupaten Karimun,” kata Adenan melalui telepon, Rabu (14/10/2020).

Adenan menjelaskan, kelima pelaku masih di bawah umur. Bahkan dari kelima pelaku, empat di antaranya putus sekolah dan satu orang merupakan pelajar di salah satu sekolah yang dirusak tersebut.

Kelima pelaku beraksi secara berkelompok. Perusakan fasilitas SMAN 1 Karimun dilakukan oleh tersangka GL, AJ dan AL sekitar pukul 06.00 WIB pada Jumat (9/10/2020).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved