Breaking News:

Mumpung Lagi Promo, Ayo Menginap di Prime Park Hotel Hanya Rp 350 Ribu, Luncurkan October Save

General Manager Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru, Mukharom mengatakan, pihaknya menawarkan promo mulai dari Rp350 ribu, nett/room only/night

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
Foto/istimewa
Kamar di Prime Park Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru menawarkan promo terbaru di Bulan Oktober ini.

Promo yang dihadirkan bertajuk 'October Save' yang akan berlangsung sepanjang bulan ini.

General Manager Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru, Mukharom mengatakan, pihaknya menawarkan promo mulai dari Rp350 ribu, nett/room only/night.

"Promo bulan ini kita hadirkan Oktober Save, yang berlaku selama bulan Oktober," kata Mukharom melalui rilisnya, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Ini Dugaan Polisi yang Jadi Penyebab Mobilio Tabrak Truk Tronton di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Baca juga: Sssttt,Tempat Deklarasi KAMI di Riau Masih Dirahasiakan, Gatot Nurmantyo Dijadwalkan Hadir

Baca juga: Manfaatkan Becak Motor untuk Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Pasang Stiker Ayo Pakai Masker

Dikatakan Mukharom, tamu juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas hotel lainnya seperti kolam renang, yang merupakan salah satu keunggulan hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut.

"Apalagi memang kolam renang kami memang sudah terkenal dengan view yang sangat bagus. Jadi ini bisa dimanfaatkan oleh para tamu. Baik untuk berenang atau foto-foto. Sangat menarik," jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan kemudahan dalam hal reservasi. Cukup dengan menghubungi WA kami di Nomor 08117078222 atau melalui website www.primepark-pekanbaru.co.id.

Lanjut Mukharom, di masa pandemi seperti sekarang ini, Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

"Seperti penyediaan tempat cuci tangan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh tamu yang datang, penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel," tuturnya.

Tak hanya itu, dalam pelayanan, setiap karyawan juga memakai APD, seperti face shield, masker, dan sarung tangan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved