Breaking News:

Jebakan Tikus Membawa Petaka, Gegara Ulah Sang Mantu, Pasutri Berakhir Tewas Mengenaskan Kena Setrum

Pasangan suami istri (pasutri) ini tewas tersengat listrik jebakan tikus di sawah milik mereka sendiri oleh menantunya Jumat (16/10/2020) malam.

KOMPAS.COM/DOK POLRES NGAWI
Lagi-lagi Jebakan Tikus Makan Korban Jiwa, Pasutri di Blora Tewas Kena Setrum di Sawahnya . Nur Nyamin (51) petani warga Desa Bendo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas tersengat jebakan tikus yang dialiri listrik di area persawahan miliknya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebaiknya berhati-hatilah kalau berjalan, apalagi di lokasi pesawahan, karena cukup banyak jebakan yang mungkin membahayakan.

Lagi-lagi Jebakan tikus makan korban jiwa, dimana pasutri di Blora tewas kena setrum di Sawahnya.

Pasangan suami istri itu bernama Jamal (60) dan Lani (55), warga Dukuh Peting, Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Pasangan suami istri (pasutri) ini tewas tersengat listrik jebakan tikus di sawah milik mereka sendiri oleh menantunya Jumat (16/10/2020) malam.

Sebelumnya empat orang dari satu keluarga ditemukan tewas tergeletak di ladang cabai di Desa Tambakrejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Senin (12/10/2020) dini hari.

Mereka adalah kepala rumah tangga atas nama Parno dan istrinya, Reswati serta dua anaknya Jayadi dan Arifin.

Mereka tewas karena tersengat listrik jebakan tikus di ladang saat menyiram tanaman cabai.

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto, menyampaikan, kedua korban ditemukan oleh menantunya, Susanto (38) dalam kondisi sudah tidak bernyawa di area persawahan Desa Kutukan.

Sebelum kejadian pada Jumat (16/10/2020) sore sekitar pukul 15.30, kedua korban pamit hendak pergi ke sawah dengan berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X.

Olah TKP pasutri, Jamal (60) dan Lani (55) warga Dukuh Peting, Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang tewas tersengat listrik jebakan tikus di sawah milik mereka sendiri, Jumat (16/10/2020)
Olah TKP pasutri, Jamal (60) dan Lani (55) warga Dukuh Peting, Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang tewas tersengat listrik jebakan tikus di sawah milik mereka sendiri, Jumat (16/10/2020) (DOKUMEN POLRES BLORA)

Karena hingga malam tak kunjung pulang, Susanto lantas berupaya menyusulnya hingga menemukan kedua mertuanya tersebut sudah meninggal dunia terkapar di area persawahan di samping jebakan tikus yang terpasang.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved