Breaking News:

Diam-diam Puluhan Emak-emak di Rohul Bakar Warung Remang-remang, Kades: Kita Kecolongan

Puluhan ibu-ibu membakar dua warung remang-remang di Desa Batas Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu pad Jumat

Istimewa
Puluhan ibu-ibu membakar dua warung remang-remang di Desa Batas Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu pad Jumat (16/10/2020). Ibu-ibu itu merasa resah atas aktifitas warung tersebut. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Puluhan ibu-ibu membakar dua warung remang-remang di Desa Batas Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu pada Jumat (16/10/2020) lalu.

Dua warung berlokasi di Jalan Sei Sepatak Simpang Balok Desa Batas milik seseorang berinisial NSH dan SMT itu dibakar karena dinilai meresahkan warga tempatan.

Kades Batas T Musrial saat dikonfirmasi mengatakan, dia membenarkan adanya aksi pembakaran dua warung remang-remang itu.

"Dari informasi yang saya dengar, ibu-ibu itu merasa keberadaan warung remang-remang itu dianggap merusak generasi muda," katanya.

Puluhan ibu-ibu membakar dua warung remang-remang di Desa Batas Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu pad Jumat (16/10/2020).
Puluhan ibu-ibu membakar dua warung remang-remang di Desa Batas Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu pad Jumat (16/10/2020). (Istimewa)

T Musrial juga mengaku kecolongan atas kejadian tersebut.

Dia menyebut, tak tahu adanya gerakan yang dilakukan oleh ibu-ibu tersebut.

"Kita kecolongan. Karena info ini sangat dirahasiakan oleh ibu-ibu karena mengira kita melakukan pembiaran. Padahal, kita sudah pernah menyurati Satpol PP Rohul dan Camat," ungkapnya.

Baca juga: Sempat Mengeluh Sesak Napas, Kronologi Tewasnya Pembunuh Rangga dan Pemerkosa Ibu Muda di Sel

Baca juga: Bayinya Dibawa Mertua Bikin Mariana Makin Depresi, Kondisinya Mengenaskan Saat Ditemukan Orang Tua

Kades berharap, agar aparatur keamana dan pemerintah daerah berkenan untuk melakukan penertiban di lokasi tersebut untuk meminimalisir kemungkinan kejadian serupa terulang kembali.

"Kita berharap, agar Pemda dapat segera melakukan penertiban terhadap warung remang-remang sesuai dengan Perda Nomor 2 tentang Pekat," tandasnya.

Pagi Hari Ini Sekolah Terbakar di Pasir Pangaraian

Halaman
123
Penulis: Syahrul
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved