Breaking News:

Pilkada Siak

Warga Sri Gading, Kabupaten Siak Ini Hanya Kenal 1 Calon di Pilkada Siak, Ada Apa?

Nurul Fajar (50), warga kampung Sri Gading, kecamatan Lubuk Dalam mengaku hanya mengenal 1 dari 3 calon bupati yang ikut Pilkada Siak 2020

Tribunpekanbaru.com
Warga Sri Gading melakukan simulasi pencoblosan saat kampanye paslon urut 2 Alfedri, di rumah warga setempat, Kamis (15/10/2020) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Nurul Fajar (50), warga kampung Sri Gading, kecamatan Lubuk Dalam mengaku hanya mengenal 1 dari 3 calon bupati yang ikut Pilkada Siak 2020. Secara lugas ia mengatakan hanya kenal dengan Alfedri, karena sering datang ke kampung itu.

"Pak Alfedri itu sudah lama kenal sama kami warga Sri Gading, apa sebab karena beliau sering datang dari dulu. Kalau yang lain, maaf saja, saya belum kenal," ujar Nurul, Kamis (15/10/2020).

Nurul menceritakan proses mengenal sosok Alfedri.

Sejak 2012 lalu, ia sudah tahu Alfedri sebagai wakil bupati Siak. Di mata dia, sosok ini lebih familiar sebab Alfedri datang ke kampungnya tidak hanya sebagai pejabat. 

"Beliau sering main bola ke kampung ini. Jadi beliau itu mau berbaur dengan kami juga, mau bercerita dan mendengarkan keluhan kami," kata dia.

Pada Pilkada 2015 lalu, ia memilih pasangan Syamsuar-Alfedri karena sosok Alfedrinya.

Kampung itu juga maju berkat Alfedri yang memperjuangkannya di kabupaten kala menjadi wakil bupati.

Sukinem (46), warga setempat juga mengatakan hal yang sama.

Selain telah mengenal Alfedri, ternyata Sukinem juga lebih akrab dengan istri Alfedri, yakni Rasidah AG. 

"Saya dulu aktif di kegiatan Posyandu, maka kenal betul dengan Ibu Rasidah. Beliau sosok perempuan yang patut dicontoh," kata dia.

Halaman
123
Penulis: Mayonal Putra
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved