Breaking News:

Baru Diresmikan Jokowi, Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Banyak Makan Korban, Ini Daftar Kecelakaannya

Sejak Jalan Tol Pekanbaru-Dumai diresmikan oleh Presiden Jokowi pada 25 September 2020 lalu, tercatat sudah banyak kecelakaan di tol Pekanbaru-Dumai

Editor: Muhammad Ridho
Istimewa / dok.Ditlantas Polda Riau
Mitsubishi Pajero warna putih mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal akibat pecah ban di ruas jalan tol Pekanbaru - Dumai, Senin (28/9/2020) malam. 

Sejak Jalan Tol Pekanbaru-Dumai diresmikan oleh Presiden Jokowi pada 25 September 2020 lalu, tercatat sudah beberapa kali terjadi kecelakaan .

Terbaru, kecelakaan melibatkan mobil bak terbuka L300 yang terjadi, Sabtu (17/10/2020) malam.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Belum genap sebulan beroperasi, sudah 4 kali kecelakaan terjadi di jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Provinsi Riau.

Jalan tol pertama di Provinsi Riau ini diresmikan secara virtual oleh Presiden Joko Widodo pada 
tanggal 25 September 2020 lalu.

Usai diresmikan hingga saat ini tarif jalan tol masih gratis.

Jalan mulus dan berbeda dengan jalan raya biasa kadang kala membuat para pengemudi terlena hingga abai terhadap rambu-rambu lalulintas dan akhirnya mengalami kecelkaaan.

Untuk itu Manager Tol Pekanbaru - Dumai, A.A.G Indrajana kembali mengingatkan agar pengendara patuh terhadap rambu-rambu lalulintas yang sudah dipasang mulai dari gerbang pintu masuk hingga sepanjang tol.

"Pertama kita harus sepakat dulu bahwa keselamatan nomor satu, patuhi rambu-rambu yang ada. Karena kalau tidak dipatuhi, sebanyak apapun rambu-rambu yang kita pasang percuma saja," katanya.

Selain mematuhi rambu- rambu yang ada pihaknya juga kembali mengingatkan kepada pengendara agar memperhatikan laju kendaraannya.

Sebab budaya berkendara di jalan tol, jelas berbeda dengan di jalan biasa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved