Breaking News:

Simpan Emas Perhiasan dan Uang Rp 10 Juta dalam Lemari, Keluarga Ini Alami Kejadian Tak Terduga

Pada saat itu, anak korban berinisial NH pulang kembali ke rumah langsung kaget saat melihat pintu rumah dan pintu kamar sudah berantakan

Penulis: Syahrul | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Sumsel
Simpan Perhiasan Emas dan Uang Rp 10 Juta dalam Lemari, Keluarga Alami Kejadian Tak Terduga. Foto: perhiasan emas - emas perhiasan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Malang bagi IR, warga Desa Aliantan, Kabun Rokan Hulu ini tak menyangka, jika rumahnya akan dijebol oleh maling pada saat ia menjaga anaknya yang dirawat di rumah sakit.

Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto pada Senin (19/10) mengatakan, IR pada saat kejadian yakni pada Minggu (18/10), tengah menuju rumah sakit guna melihat anaknya yang sedang di rawat di Ujung Batu.

"Pada saat itu, anak korban berinisial NH pulang kembali ke rumah langsung kaget saat melihat pintu rumah dan pintu kamar sudah berantakan," kata Paur.

Berdasarkan keterangan korban, sebelum berangkat ke rumah sakit, anaknya tersebut sudah lebih dulu memastikan semua jendela dan pintu dalam keadaan terkunci.

Pada saat itu, NH kemudian berteriak dan memanggil orangtuanya untuk melihat serta memeriksa barang-barang yang ada dalam kamar tersebut.

Setelah diperiksa, korban mengaku kehilangan satu unit laptop dan emas sekitar 10 mas serta uang tunai Rp.

Rp 10 juta yang disimpan di dalam lemari.

"Atas kejadian itu, pelapor diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp. 38 juta dan memutuskan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kabun untuk ditindak lanjuti.

Hingga berita ini dirilis, laporan tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan petugas kepolisian.

Unit Reskrim Polsek Kabun tengah melakukan pemeriksaan lanjutan termasuk memeriksa pihak terkait.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved