Breaking News:

Kadiskes 2 Kali Mangkir Hearing Bahas Anggaran Covid-19, Komisi III DPRD Pekanbaru akan Lakukan Ini

Komisi III DPRD Pekanbaru, belum berhasil membahas anggaran dan penanggulangan Covid-19, bersama dengan Kepala Diskes Pekanbaru M Noer.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komisi III DPRD Pekanbaru, belum berhasil membahas anggaran dan penanggulangan Covid-19, bersama dengan Kepala Diskes Pekanbaru M Noer.

Padahal, Komisi III sudah dua kali menggelar hearing mengenai Covid-19, dengan memanggil Kepala Diskes M Noer.

Terakhir pada hearing Selasa (20/10/2020) kemarin, M Noer tak juga hadir tanpa alasan apapun. Kondisi ini sangat disayangkan legislator.

Padahal selalu ASN aktif, M Noer tidak boleh bersikap demikian.

Apalagi yang akan dibahas mengenai anggaran untuk masyarakat banyak, penanganan covid. Bisa dipastikan lebih berharga dari kegiatan lain M Noer yang lainnya.

"Pastinya sangat kita sayangkan. Ini kedua kalinya Pak M Noer tidak hadir diundang hearing, ada sebenarnya" sebut Ketua Komisi III Yasser Hamidi, Rabu (21/10/2020) kepada Tribun pekanbaru.com.

Komisi III akan menggelar hearing dengan Diskes Pekanbaru dalam waktu ini.

Suasana hearing Komisi III DPRD Pekanbaru dengan Diskes Pekanbaru, terkait penanganan covid-19 di Kota Pekanbaru, Selasa (20/10/2020).
Suasana hearing Komisi III DPRD Pekanbaru dengan Diskes Pekanbaru, terkait penanganan covid-19 di Kota Pekanbaru, Selasa (20/10/2020). (Istimewa)

Fokus pembahasannya mengenai anggaran Diskes untuk tahun 2021.

Dewan mengharapkan agar Kepala Diskes hadir, dan tidak mengutus Sekretaris atau Kepala bidangnya.

"Kalau undangan ketiga ini tak juga datang, maka kami akan konsultasi ikhwal ini ke Walikota. Artinya, selaku Kepala Diskes, Pak M Noer tidak bisa menjalankan amanah, " tegasnya.

Halaman
1234
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved