Breaking News:

Ungkap Kasus Narkoba, 12 Personel Polres Inhil Diganjar Penghargaan oleh Kapolres

Kapolres AKBP Dian menururkan, pelaksanaan upacara pemberian penghargaan yang diberikan kepada personel Polres Inhil ini terdiri dari 2 kategori

istimewa
Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyerahkan piagam penghargaan kepada personil yang berprestas, Selasa (20/10/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Personel Polres Inhil mendapat penghargaan langsung dari Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan atas prestasi di lingkungan Polres Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (20/10/2020).

Personel yang memperoleh penghargaan yaitu, sebanyak 12 orang personel Sat Reskrim atas penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu-sabu.

Selanjutnya, 2 personel Polsek Tembilahan yang telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu.

Baca juga: PRAKTIS, Tak Perlu Tekan untuk Keluarkan Sabun dari Dispenser Sabun Otomatis

Baca juga: Kepesertaan Bisa Aktif Lagi, BPJS Kesehatan Berikan Relaksasi Iuran Peserta Menunggak 6 Bulan

Baca juga: Antrean Masih Panjang, Hanya 2 Kapal Beroperasi Penyeberangan RoRo Bengkalis, Kapal Lain Diperbaiki

Terakhir 1 personel Polsek Tembilahan Hulu yang sukses melakukan bedah rumah masyarakat bersama Komunitas Generasi 2000 Berbagi di Desa Silang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam amanatnya, AKBP Dian menururkan, pelaksanaan upacara pemberian penghargaan yang diberikan kepada personel Polres Inhil ini terdiri dari 2 kategori.

Yaitu kategori yang telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu-sabu.

Dan telah melakukan bedah rumah yang diprakarsai oleh Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Polsek Tembilahan Hulu bersama Komunitas Generasi 2000 Berbagi.

AKBP Dian mengingatkan bahwa narkoba menjadi momok yang menakutkan dan banyak warga yang telah menjadi korban.

untuk itu harus lebih gencar dan menjadi lini terdepan dalam memberantas peredaran narkoba tersebut.

“Kepedulian kita adalah faktor utama dalam pemberantasannya. Setiap fungsi yang ada di kesatuan ini memilik kewajiban yang sama dalam pemberantasan narkoba dengan memperhatikan aturan-aturan dalam pelaksanaannya,” ujar AKBP Dian.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved