Breaking News:

Resahkan Masyarakat, Bandar Narkoba Pasrah Digelandang ke Polsek Tanah Merah

Berdasarkan hasil penggeledahan ditemukan 1 paket sedang dan 50 paket kecil sabu-sabu dengan berat total 3.82 gram di dalam jok sepeda motor

istimewa
Pelaku beserta barang bukti diamankan diamankan Polsek Tanah Merah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TANAH MERAH - Seorang bandar narkotika yang meresahkan masyarakat Desa Tekulai Bugis, Kecamatan Tanah Merah berhasil diringkus oleh Polsek Tanah Merah, Selasa (20/10/2020).

Pria berinisial BD (33) diamankan Sat Reskrim Polsek Tanah Merah di Jalan Pendidikan, Desa Terkulai Bugis, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno menjelaskan, Kepala Desa (Kades) dan Kepala Dusun (Kadus) Desa Tekulai Bugis menyaksikan langsung penggeledahan pada pelaku.

Baca juga: Romi Sayang Nenek, Pesan Menyentuh Pemuda 21 Tahun yang Nekat Akhiri Hidup dengan Tali Tambang

Baca juga: Sssttt,Trump Punya Rekening Bank di China, Koar-koar Larang Perusahaan AS Investasi di Negeri Panda

Baca juga: Jangan Lupa Tunaikan Sholat Dhuha, Niat Lengkap Sholat Dhuha, Keutamaan Sholat Dhuha

“Berdasarkan hasil penggeledahan ditemukan 1 paket sedang dan 50 paket kecil sabu-sabu dengan berat total 3.82 gram di dalam jok sepeda motor matic yang digunakan oleh BD,” tutur AKP Warno.

Lebih lanjut AKP Warno menjelaskan, awalnya Kapolsek Tanah Merah AKP Liber Nainggolan mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Tekulai bahwa ada seorang bandar narkoba di desa tersebut.

“Bhabinkamtibmas mendapat informasi dari masyarakat."

" Selanjutnya memerintahkan Unit Reskrim Polsek Tanah Merah dan Bhabinkamtibmas Desa Tekulai Bugis untuk melakukan penyelidikan,” tuturnya.

Setelah memperoleh informasi yang akurat, unit Reskrim Polsek Tanah Merah dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa Tekulai Bugis dan Kepala Dusun Beringin langsung melakukan penangkapan terhadap BD yang saat itu berada di Pos Ronda.

“Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Tanah Merah untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya

Sukses Ungkap Kasus Narkoba, 12 Personel Diberi Penghargaan oleh Kapolres

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved