Breaking News:

Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Waduh, Klub Tiga Naga Bubar Jika Liga 2 Gagal Digelar

Tidak hanya klub lainnya, Tiga Naga yang dari awal sangat bersemangat mengikuti kompetisi, dipastikan risau.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sejumlah tim Liga 2 kini sudah meliburkan pemainnya. Kondisi ini dilakukan, karena belum adanya kejelasan, mengenai kapan dimulainya kompetisi.

Tidak hanya klub lainnya, Tiga Naga yang dari awal sangat bersemangat mengikuti kompetisi, dipastikan risau.

Tim Gugus Covid-19 sebenarnya sudah memberikan lampu hijau, untuk pertandingan Liga. Hanya saja, pihak Kepolisian belum mau mengeluarkan izin, dengan alasan pandemi covid-19.

Dengan situasi ini, beberapa klub tidak yakin Liga 2 bisa digelar pada November ini. Apalagi Bulan Desember sebelum Pilkada serentak. Meski nantinya, diberikan izin, kemungkinan besar pada Januari 2021.

"Kalau memang batal digelar Liga, maka kita pasti bubarkan tim untuk sementara, " kata Manajer AA Tiga Naga, Hidayat, Minggu (25/10/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Namun hingga kini, skuadnya terus menggelar latihan rutin sampai menunggunya kompetisi dimulai. Hal tersebut dilakukan, agar ritme permainan tim tetap terjaga sampai kompetisi benar-benar dimulai.

“Dalam latihan tim, kami tidak ada kendala. Latihan pemain langsung dipimpin head coach Rozialta dan jajaran pelatih, " tegas Hidayat.

Baca juga: Sudah Siap Lepas Putranya, Memes Beri Pesan kepada Kevin Aprilio & Vicky yang Menikah Hari Ini

Baca juga: Arti Semongko, Tarik Sis Semongko, Bahasa Gaul VIRAL Medsos Semongko Artinya, aRTI 4646

Baca juga: Perwira Polisi di Riau Terlibat Narkoba, Mabes Polri Angkat Bicara: Anggota Terlibat, Dihukum Mati

Disinggung mengenai operasional tim yang sudah dikeluarkan saat ini, disebutkan Hidayat bahwa timnya sudah banyak mengeluarkan biaya. Untuk satu bulan saja, timnya mengeluarkan anggaran Rp 250 juta.

“Kalau dibilang merugi, kita pasti rugi. Makanya jika benar-benar kompetisi tidak jalan, kita akan mengistirahatkan tim. Kalau kita paksakan bisa merugi banyak," sebutnya.

Tim Tiga Naga mengajak seluruh masyarakat pecinta sepakbola Indonesia, supaya mendoakan agar Kepolisian segera mengeluarkan izin. Karena tidak ada alasan apapun, termasuk penyebaran virus covid-19. 

( Tribunpekanbaru.com / SyafruddinMirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved