Breaking News:

Kejari Kampar Tunggu Pelimpahan Tahap II Pengungkapan Kasus 13 Kg Sabu di Siak Hulu

Kejaksaan Negeri Kampar menunggu perkembangan kasus penangkapan pengedar narkoba dengan barang bukti 13 kg sabu di Siak Hulu.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
Internet
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kejaksaan Negeri Kampar menunggu perkembangan kasus penangkapan pengedar narkoba dengan barang bukti 13 kg sabu di Siak Hulu.

Pengungkapan kasus ini dilakukan pihak Polres Pekanbaru dan Polres Kampar melalui Polsek Siak Hulu, sekitar akhir September 2020 lalu.

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Kampar, Sabar Gunawan, Senin (26/10) mengatakan Kejari Kampar hingga saat ini belum menerima pelimpahan tahap dua dari pihak Kepolisian.

Diketahui saat ini para pelaku saat ini masih di proses di Polsek Siak Hulu

"Kita saat ini menunggu pelimpahan tahap dua kasus tersebut," ungkapnya.

Sabar mengatakan Kejari Kampar berkomitmen dalam pengentasan kasus narkoba di Kabupaten Kampar.

Menurutnya penangkapan pengedar narkoba dengan barang bukti 13 kg sabu merupakan kasus besar di Kampar.

Sabar menuturkan dengan barang bukti yang didapat sebanyak itu para tersangka bisa dijerat hukuman penjara 20 tahun dan maksimal hukuman mati.

Untuk diketahui dua orang tersangka yang diduga membawa 10 ribu butir pil ekstasi dan 13 Kilogram sabu berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Minggu (27/9) kemarin. Mereka ditangkap oleh Polsek Siak Hulu saat berada di Jalan Pasir Putih Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Selain mengamankan narkotika, pihak Kepolisian juga berhasil mengamankan dua pucuk senjata api jenis FN dan Revolver dan 1 unit kendaraan merek Innova Reborn warna abu-abu dengan nomor polisi BG 1605 UT yang diduga dipakai untuk membawa barang haram dalam jumlah yang fantantis.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved