Breaking News:

Sabu dan Ekstasi Diblender, Pelaku HS Dihadirkan Saat Pemusnahan Barang Bukti di Polres Inhil

Sebanyak 1094,89 gram narkotika jenis sabu-sabu dan 47 butir pil ektasi seberat 13,62 gram dimusnahkan dengan cara di blender di Mapolres Inhil

istimewa
Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga SH,SIK secara simbolis melakukan pemusnahan bersama Kajari Inhil, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan dengan cara diblender di Mapolres Inhil, Selasa (27/10/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir (Inhil) memusnahkan barang bukti hasil penangkapan tindak pidana narkotika yang berhasil diungkap di wilayahnya.

Narkoba yang dimusnahkan berasal dari kasusu yang melibatkan pelaku berinisial HS.

HS dibekuk pada Senin 12 Oktober 2020 lalu.

Sebanyak 1094,89 gram narkotika jenis sabu-sabu dan 47 butir pil ektasi seberat 13,62 gram dimusnahkan dengan cara di blender di Mapolres Inhil, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Dinilai Berhasil Tangani Kebakaran Lahan, BNPB Apresiasi Kinerja Satgas Karhutla Riau

Baca juga: PROYEK Rp 9 Miliar, Kejati Riau Usut Dugaan Korupsi Pembangunan Jalan di Kabupaten Kampar

Baca juga: BAHAYA, Beredar Obat Kuat Pria Tak Berizin, Total Harga Rp 105 Juta, Rumah Digerebek BPOM Inhil

Dalam kegiatan yang dipandu langsung Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar SH ini, Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga SH SIK, secara simbolis melakukan pemusnahan.

Bersama bersama Kajari Inhil Rini Triningsih SH MHum, Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif SSos MH, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Nurmala Sinurat SH MH.

Pelaku berinisial HS bersama dua orang rekannya yang menjadi pemilik barang haram tersebut hanya bisa pasrah melihat sabu-sabu dan ekstasi miliknya dimusnahkan.

Wakapolres Inhil Kompol Kari Kamsah Ritonga menyampaikan, pemusnahan barang bukti ini merupakan satu diantara hasil dari tindakan kepolisian dalam pemberantasan narkotika di Kabupaten Inhil.

“Barang bukti ini akan dirusak dan dikuburkan agar tidak dapat digunakan kembali,” ungkapnya mewakili Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dalam pemusnahan tersebut.

Wakapolres meminta seluruh stakeholder dan unsur masyarakat dapat berperan aktif membantu Kepolisian dalam memberantas peredaran Narkotika diwilayah Inhil.

Halaman
1234
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved