Breaking News:

Jalan Ambles, Polisi Alihkan Truk ke Kiliran Jao, Kapolda Cek Jalur dan Pos Perbatasan Riau-Sumbar

Dari hasil pengecekan,separuh bagian jalan amblas dan retak dilakukan sistem buka tutup arus secara bergantian dari kedua arah untuk kendaraan ringan

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi meninjau jalur lintas barat dan pos cek poin terpadu pemeriksaan Covid-19, Rabu (28/10/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jalan ambles dan retak yang terjadi di Jalan Lintas Riau - Sumbar, Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar membuat polisi mrerekayasa arus lalu lintas.

Truk atau kendaraan berat dialihkan ke jalan alternatif melalui Kiliran Jao.

Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi bersama jajaran Forkopimda Bumi Lancang Kuning menyempatkan meninjau jalan yang ambles itu.

Kapolda dan rombongan juga melakukan peninjauan ke jalur lintas barat dan pos cek poin terpadu pemeriksaan Covid-19, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: RAWAN Jadi Jalur Penyelundup, Bea Cukai Gandeng Satpolair Bengkalis Amankan Perairan Pesisir

Baca juga: BEJAT Setahun Ayah Gauli Anak Kandung Umur 9 Tahun,Kepergok Tetangga yang Dengar Rintihan Kesakitan

Baca juga: RAMPOK Toko Emas, Hasilnya Bukan untuk Foya-foya Tapi Investasi Dalam Bentuk Tanah dan Kendaraan

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas di lapangan, serta sarana dan prasarana penunjang yang digunakan.

Sebelum tiba di pos cek poin di daerah tersebut, Kapolda bersama rombongan menyempatkan untuk meninjau kondisi jalan yang longsor di KM 92 Jalan Lintas Riau - Sumbar.

Dari hasil pengecekan, separuh bagian jalan ambles dan retak-retak, sehingga dilakukan sistem buka tutup arus lalu lintas secara bergantian dari kedua arah untuk kendaraan ringan.

Sementara untuk kendaraan berat seperti truk diarahkan melewati jalur alternatif melewati Kiliran Jao.

Kapolda berharap, jalan yang longsor bisa cepat ditangani, karena dikhawatirkan bakal mengganggu percepatan pemasukan barang maupun yang lainnya dari Riau ke Sumatera Barat, dan sebaliknya.

Selanjutnya, saat tiba di pos cek poin, Kapolda langsung memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas yang harus dilakukan para personel gabungan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved