Breaking News:

Dua Pelaku Curanmor dan Seorang Penadah Diamankan Unit Reskrim Polsek Tambusai Utara

Tiga orang pelaku Curanmor berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Tambusai Utara pada Selasa

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Tiga orang pelaku Curanmor berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Tambusai Utara pada Selasa (27/10/2020).

Ketiga pelaku masing-masing berinisial MT (25), GA (28) dan RH berhasil diamankan diwaktu berbeda dan lokasi berbeda.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto, penangkapan tersebut terdiri dari dua orang pelaku dan satu orang diduga berperan sebagai penadah.

"Penangkapan tiga pelaku itu dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara bersama tim. Penangkapan berawal dari informasi pada Selasa 27 Oktober lalu," kata Paur pada Jumat (30/10).

Usai mendapat laporan, tim langsung melakukan penyelidikan di lapangan dan berhasil mengumpulkan informasi keberadaan masing-masing pelaku.

Dua pelaku yang berperan sebagai pelaku Curanmor diamankan di depan SMK 1 Tambusai Utara, Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara.

Kedua pelaku itu adalah MT dan GA yang diketahui sebagai warga Tambusai Utara dan masing-masing berprofesi sebagai petani.

"Saat diinterogasi, pelaku mengaku telah melakukan pencurian satu unit sepmor Honda Beat warna Biru Putih bernopol B 3846 KTW," jelasnya.

Berdasarkan keterangan kedua pelaku, motor tersebut dijual kepada seseorang di daerah Sosa Kabupaten Padang Lawas, Sumut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, diketahui informasi bahwa seseorang yang diduga sebagai penadah itu berinisial RH merupakan warga Palas, Sumut.

Halaman
123
Penulis: Syahrul
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved