Breaking News:

Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil Telah Diumumkan, 3 Formasi Ini Masih Kosong

Sebanyak 305 orang peserta dinyatakan lulus menjadi CPNS dilingkungan Pemkab Inhil tahun anggaran 2019 dari 308 formasi yang disediakan.

istimewa
Suasana ujian SKB CPNS Pemkab Inhil formasi 2019 di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Minggu (11/10/2020) lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akhirnya mengumumkan hasil akhir seleksi CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Jumat (30/10).

Pengumuman ini berdasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku panitia seleksi nasional (Panselnas) seleksi CPNS tahun 2019 yang menyampaikan hasil integrasi nilai SKD dan SKB seleksi CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

Sebanyak 305 orang peserta dinyatakan lulus menjadi CPNS dilingkungan Pemkab Inhil tahun anggaran 2019 dari 308 formasi yang disediakan.

Kepala BKPSDM Inhil H. Fauzar, SE, MP menjelaskan, masih terdapat 3 formasi yang masih kosong dalam penerimaan CPNS 2019 di lingkungan Pemkab Inhil ini, antara lain yaitu, 1 formasi analis pelabuhan dan 2 formasi dokter gigi.

“Untuk analis pelabuhan tidak lulus karena passing grade tidak cukup. Untuk dokter gigi kosong karena memang tak ada pelamarnya. Kapan SK CPNS nya keluar belum ada info resminya, masih menunggu dari BKN,” ungkap Fauzar.

Mengenai formasi yang tidak terisi, menurut Fauzar, pihaknya hanya menunggu regulasi dari BKN untuk langkah selanjutnya.

“Ya kosong, kan sudah di umumkan dan belum ada regulasinya,” tuturnya.

Selanjutnya para pelamar yang sudah dinyatakan lulus wajib melengkapi pemberkasan fisiknya untuk disampaikan kepada BKPSDM Inhil selaku Pansel Daerah melalui PT Pos Indonesia paling lambat pada 10 November.

“Peserta yang dinyatakan lulus juga wajib mengisi daftar riwayat hidup serta menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik melalui sscn.bkn.co.id dengan login melalui akun masing-masing,” jelas Fauzar.

Sementara itu, di tambahkan Fauzar, bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi akhir boleh melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 hari yaitu tanggal 1 November sampai dengan 3 November.

Halaman
1234
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved