Breaking News:

Ini Daftar 296 Peserta Seleksi CPNS 2019 yang Lulus Seleksi CPNS 2019 Pemprov Riau

Dari 269 orang yang lulus seleksi tersebut, rinciannya untuk formasi kesehatan ada 19 orang yang lulus, kemudian guru 165 orang dan tenaga teknis 79

Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Ini Daftar 296 Peserta Seleksi CPNS 2019 yang Lulus Seleksi CPNS 2019 Pemprov Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 269 peserta dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Riau.

Pengumuman kelulusan CPNS secara resmi diumumkan melalui webiste BKD Riau, Jumat (30/10/2020).

Seluruh nama-nama yang lulus seleksi CPNS dapat dilihat secara online diwebsite www.bkd.riau.go.id.

Dari 269 orang yang lulus seleksi tersebut, rinciannya untuk formasi kesehatan ada 19 orang yang lulus, kemudian guru 165 orang dan tenaga teknis 79 orang sedangkan 6 lagi adalah peserta yang lulus dari perpindahan formasi dalam jabatan dan pendidikan.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan, Jumat (30/10/2020) mengungkapkan, peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir seleksi pengadaan CPNS Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2019 adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan.

"Berdasarkan nilai integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional dan dapat diunduh dilaman https://bkd.riau.go.id," katanya.

Sementara bagi peserta seleksi yang dinyatakan tidak Lulus seleksi tahap akhir, berhak melakukan sanggahan selama 3 hari.

Mulai tanggal 1 sampai 3 November 2020 melalui laman https://sscn.bkn.go.id.

"Apabila peserta mengajukan sanggah lewat dari waktu yang sudah ditentukan, maka Panitia Pelaksana seleksi CPNS menolak pengajuan sanggahan tersebut," ujarnya.

Sedangkan bagi peserta yang dinyatakan lulus, pihaknya mengimbau agar segera mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) serta menyampaikan kelengkapan dokumen usul penetapan NIP CPNS secara elektronik mulai tanggal 6 sampai 15 November 2020 melalui laman https://sscn.bkn.go.id.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved